• September 20, 2020

Inter Milan Siap Buang Diego Godin ke Cagliari

Asaljeplak.my.id –Inter Milan dikabarkan siap membuang Diego Godin di bursa transfer musim panas 2020 ini, meski sang bek veteran sejatinya baru didatangkan La Beneamata –julukan Inter Milan– dengan status free agent tahun lalu. 

Klub Liga Italia Serie A lainnya, Cagliari pun disebut-sebut siap menampung eks bek sentral andalan Atletico Madrid yang kini sudah berusia 34 tahun itu.

Seperti diklaim FCInterNews yang dilansir football-italia, Inter siap melepas Godin dengan harga miring pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana pemain berpaspor Uruguay itu sejatinya masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2022 mendatang.

Disebutkan, allenatore Inter, Antonio Conte kurang puas dengan penampilan Godin sepanjang musim lalu dan siap melego sang bek meski baru semusim membela panji Il Biscione –julukan Inter Milan lainnya.  

Cagliari sendiri bahkan disebut sudah mencapai kesepakan dengan Godin dalam kontrak bernilai 2,5 juta euro per tahun plus bonus-bonus untuk tiga musim ke depan.

Godin bermain di 36 pertandingan kompetitif bersama Inter pada kampanye 2019/2020 lalu, namun pengoleksi 135 caps bersama La Celeste –julukan Timnas Uruguay– itu memang cuma 18 kali jadi starter di ajang Liga Italia Serie A.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Piala Liga Inggris : Everton menang 3-0 atas Salford City

admin

Read Previous

Bupati Bogor : Stasiun dan terminal sepi hari pertama PSBB total DKI

Read Next

Viral Kucing Berwujud Unik, Tak Punya Bola Mata dan Tidak Berbulu

Tinggalkan Balasan