Inikah 4 Kode Pacaran Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan?

Asaljeplak.my.id –Ayus Sabyan telah buka suara soal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dalam pernyataannya, keyboardist band religi ini ngaku khilaf jalin cinta terlarang dengan sang vokalis.

Ya, kekhilafan yang diakui Ayus Sabyan berlangsung dua tahun. Setidaknya, hal itulah yang pernah diucap sang adik, Fadhila Nova soal hubungan gelap sang kakak dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus Sabyan di video klarifikasi, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:
Tantang Ayus Sabyan, Aldi Taher Nekat Nikahi Nissa Sabyan

Orang-orang terdekat Ayus dan Nissa Sabyan pun tak menyangka dengan cinta yang dirajut keduanya. Hal yang lebih mengejutkan, suami Ririe Fairus itu tak sekali ketahuan berselingkuh.

“Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi. Ketiga, keempat,” ujar fadhila Nova.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Warganet ikut geram, mereka kemudian seolah jadi detektif dadakan yang temukan beberapa kode kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan.

Lantas apa saja kode yang diduga jadi petunjuk keduanya pacaran? Berikut empat diantaranya.

1. Baju couple

Baca Juga:
Ayah Klarifikasi Soal Panggilan Umi Nissa Sabyan ke Ayus Sabyan

Di video klip Deen Assalam, 18 Mei 2018, Nissa Sabyan mengenakan dalaman baju garis hitam dan putih. Serupa dengan yang dipakai Ayus saat memainkan keyboard.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Berita Pilihan: Dayana vs Warganet Indonesia, Kru TV Diamuk Nikita Mirzani

    admin

    Read Previous

    Mea Shahira kolaborasi dengan Matter Mos di lagu “Apple of My Eyes”

    Read Next

    Cara Menyelamatkan Motor Terendam Banjir, Wajib Tahu!

    Tinggalkan Balasan