Ini Hal yang Bikin Perempuan dan Laki-laki Tak Bergairah Saat Hubungan Seks

Asaljeplak.my.id –Seorang yang kelelahan disebut akan sulit mendapatkan hubungan seks yang baik di tempat tidur. Begitu pula dengan perempuan yang stres dan tidak bisa meninggalkan masalah di kantor.

Dilansir dari New York Post, sebuah studi menunjukkan bahwa kesenangan seksual kita tergantung pada bagaimana kita menangani stres dan dari mana stres itu berasal.

“Alat kelamin adalah bagian tubuh yang paling jujur,” kata Dr. Stephen Snyder, seorang terapis seks Manhattan yang tidak terikat dengan penelitian tersebut.

“Ketika alat kelamin Anda mengatakan tidak, itu mungkin hanya cara pikiran Anda untuk memberi tahu Anda ada sesuatu yang salah.”

Baca Juga:
Link Video Syur Mirip Gisel Beredar, Pengedar Terancam Denda Miliaran

Bagi perempuan, seks yang buruk berasal dari stres kerja – tekanan eksternal seperti tenggat waktu atau bos yang buruk. Bagi pria, itu berasal dari kelelahan – kelelahan dari dalam yang disebabkan oleh terlalu banyak berinvestasi dalam perlombaan tikus.

Penemuan tersebut, yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research bulan September, adalah yang pertama dari sindrom yang tidak jelas tersebut, meskipun efek dari kecemasan dan depresi kronis telah terdokumentasi dengan baik.

Para peneliti mencapai kesimpulan mereka setelah enam bulan memantau kehidupan seks 251 dokter di Yunani – 143 pria dan 108 perempuan, semuanya berusia awal 30-an.

Semua dokter mengalami stres dan kelelahan kerja, mulai dari yang ringan hingga tinggi.

Tetapi perempuan dengan stres kerja tinggi dan pria dengan kelelahan tinggi yang memiliki masalah.

Baca Juga:
Fadli Zon Bandingkan Rizieq dengan Reynhard, Mahfud MD: Kok Salah Terus?

“Seks adalah sesuatu yang cenderung ingin dilakukan orang ketika mereka bahagia,” kata Snyder kepada The Post.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Alexis Saelemaekers Batal Perkuat Timnas Belgia karena Cedera

    Read Next

    Media luar ruang digital diprediksi jadi tren iklan

    Tinggalkan Balasan