Ini 8 Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Wolves

Asaljeplak.my.id –Chelsea siap menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1/2021). Berikut fakta -fakta menarik menjelang Chelsea vs Wolves.

Pertandingan ini akan menjadi debut Thomas Tuchel sebagai manajer baru The Blues. pelatih asal jerman ini telah ditunjuk Chelsea untuk menggantikan posisi Frank Lampard.

Chelsea memecat Lampard setelah dinilai gagal memenuhi harapan mereka setelah Chelsea tertahan di papan tengah klasemen. Tuchel pun sudah mulai memimpin latihan persiapan The Blues menjamu Wolves.

Pada laga terakhir, Chelsea dan Wolverhampton sama-sama meraih kemenangan di putaran keempat FA Cup. Chelsea mengalahkan Luton Town 3-1 dan Wolverhampton mengalahkan Chorley 1-0.

Baca Juga:
Prediksi Chelsea vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini

Namun demikian, Wolves bukanlah lawan yang mudah bagi Chelsea. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris terjadi di pekan ke-13, dimana Chelsea takluk 1-2 di kandang Wolves.

Berikut fakta – fakta menarik menjelang Chelsea vs Wolves seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Chelsea tidak terkalahkan di kandang dalam enam pertandingan Liga Premier sebelumnya menghadapi Wolves, menang lima kali dan seri sekali.
  2. Wolves memenangkan pertandingan sebelumnya 2-1 di Molineux bulan lalu, dengan Pedro Neto mencetak gol di menit akhir.
  3. Wolves mencoba meraih kemenangan kandang tandang untuk pertama kalinya di liga papan atas menghadapi Chelsea sejak 1974-75.
  4. Chelsea hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, seri sekali dan kalah lima kali.
  5. Mereka bisa kalah dalam dua pertandingan kandang pertama di liga dalam satu tahun kalender untuk ketiga kalinya.
  6. Wolves terancam kalah tiga pertandingan liga berturut-turut untuk kedua kalinya di bawah manajer Nuno Espirito Santo.
  7. Mereka telah kalah sembilan pertandingan sejauh di musim ini, menyamai seluruh total liga 2019-20 mereka.
  8. Wolves hanya mengklaim lima poin sejak awal Desember, dan hanya klub terbawah Sheffield United yang bernasib lebih buruk.
READ  Moyes berambisi bawa West Ham ke Eropa

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

14 Cara Mengatasi Hujan Abu dari Letusan Gunung Merapi

Read Next

Menyayat Hati, Curhatan Sedih Kekeyi Dijauhi Teman saat Sekolah Viral Lagi

Tinggalkan Balasan