Ingin Ngobrol Hal Seksual Dengan Pasangan Tanpa Canggung, Ini Tipsnya

Asaljeplak.my.id –Dalam hubungan romantis, topik tentang hubungan seksual cenderung terasa tidak nyaman dan canggung untuk dibicarakan. Tetapi kenyataannya, penting bagi setiap pasangan saling mengemukakan pendapatnya mengenai berhubungan seks yang nyaman satu sama lain. 

Jika Anda bingung bagaimana cara mengajak pasangan membicarakan hubungan seksual, bisa ikuti cara di bawah ini. Dikutip dari Times of India, jadikan pembicaraan seks Anda menjadi tidak cangung.

1. Mulai dengan mengirim pesan 

Salah satu keuntungan terbesar dari sexting adalah memberi Anda kebebasan untuk mengetes, berbagi pemikiran intim dan memulai percakapan lebih dalam tentang seks. Mengirim pesan intim di tengah hari jauh lebih tidak mengintimidasi dan juga membantu Anda mencairkan suasana. Itu juga bisa dianggap sebagai pemanasan.

Baca Juga:
Bagaimana Sejarah Kata Lonte yang Sedang Trending? Ini Penjelasannya

2. Tunjukkan momen seksi dalam film

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Film juga bisa menjadi peluang bagus untuk memulai percakapan tentang seks. Jika saat menonton adegan seksi yang membuat tidak nyaman, tanyakan pasangan Anda bagaimana perasaannya. Jujurlah tentang mengapa adegan itu membuat Anda tidak nyaman. Memberi tahu pasangan tentang hal-hal ini penting dilakukan agar ia lebih sadar akan apa yang tidak Anda sukai dan memberi dukungan dalam menghindari hal-hal itu di kemudian hari.

3. Pilih waktu yang tepat untuk berbicara

Anda selalu bisa memiliki cara langsung untuk membicarakan topik intim ini dengan pasangan. Namun terkadang, situasi atau kesempatannya tidak tepat. Anda dapat menjadwalkan waktu untuk berbicara agar tidak terlalu mendadak. Siapa pun tentu tidak ingin mengungkit topik tersebut saat salah satu dari pasangan sedang sibuk dengan urusan lain.

4. Ajukan beberapa pertanyaan menyenangkan satu sama lain

Baca Juga:
Seperti Aurel JKT48, Haruka Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual

Cara lain untuk mulai berbicara tentang seks adalah dengan saling mengajukan pertanyaan yang menyenangkan dan unik. Ini tidak hanya membantu Anda membicarakan seks satu sama lain, tetapi juga menormalkan seluruh percakapan di sekitarnya. Mulailah dengan berbicara tentang apa yang saat ini Anda sukai tentang kehidupan seks dan biarkan pertanyaan mengalir dari sana dan seterusnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Sempat Pingsan saat Bertanding, Begini Kondisi Terkini Kasper Schmeichel

    Read Next

    12.548 desa akan terhubung jaringan 4G tahun 2022

    Tinggalkan Balasan