Ingin Cari Cinta Sejati, Ikuti Tipsnya Berdasarkan Feng Shui

Asaljeplak.my.id –Apakah kamu masih lajang dan sedang menanti pasangan sejati Anda? Setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan pasangan yang setia hingga akhir hayat.

Nah, penggunaan Feng Shui ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk menarik pasangan untuk Anda.

Dengan Feng Shui bisa membantu laki-laki dan perempuan lajang meningkatkan keberuntungan mereka dalam cinta dan segera menikah. Dilansir melalui yourchineseastrology, apa elemen Feng Shui yang baik untuk menarik cinta? Mari kita lihat bersama.

Pakaian

Baca Juga:
Kepergok Ena-enak di Hotel, Enam Pasangan Mesum Digelandang Polisi

Perempuan berbaju merah di pinggir pantai. (Shutterstock)Perempuan berbaju merah di pinggir pantai. (Shutterstock)

Warna memiliki banyak kekuatan untuk tidak diabaikan dan merah muda dapat meningkatkan pesona, yang terlihat jelas bagi wanita. Anak perempuan dengan pakaian merah muda dan menggunakan lipstik merah muda dan anak laki-laki dengan pakaian warna terang akan lebih beruntung dengan lawan jenis.

Jika Anda mengikuti aturan ini, lawan jenis akan lebih mungkin mendekati Anda, dan Anda akan lebih beruntung dan lebih populer di antara orang-orang.

Rambut

 Rambut panjang melambangkan Yin sedangkan rambut pendek melambangkan Yang. Alhasil, anak perempuan dengan rambut panjang dan anak laki-laki dengan rambut pendek akan lebih beruntung dengan lawan jenis.

Dalam istilah Feng Shui, cinta berarti aliran Qi antara pria dan wanita. Tapi bagaimana cara memperkuat aliran Qi? Pertama-tama, Anda harus mengekspos dahi Anda yang merupakan pintu masuk Qi di tubuh Anda. Jika dahi Anda tertutup rambut, aliran Qi akan terhambat. Lagipula, rambut yang terlalu panjang belum tentu baik untuk kamu temukan cinta. Untuk memperkuat aliran Qi, laki-laki berambut pendek dan perempuan tidak menutupi dahinya.

READ  Dukung Sekolah Dibuka Lagi, DPRD DKI: PJJ Sudah Renggut Nyawa Anak!

Baca Juga:
Hati-Hati, 4 Tanda Ini Menunjukkan Sikap Posesif Mulai Tumbuh dalam Dirimu

Sepatu

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Menaker pastikan pembahasan THR 2021 masih berlangsung

    Read Next

    Lantik Pimti Pratama, Menkominfo ingin perkuat reformasi manajemen

    Tinggalkan Balasan