Ingin Bergaya Modifikasi JDM, Simak Velg HSR Boroko Series

Asaljeplak.my.id –Banyak gaya bisa dipilih dalam memodifikasi mobil kesayangan. Salah satunya tampilan sporty, dengan velg unik serta ban berprofil lebar serta postur dibuat rendah. Atau kerap disebut sebagai Japan Domestic Market atau JDM.

Mengingat velg memegang peranan penting untuk mengubah penampilan si mobil agar semakin seru, HSR Wheel menggarap sektor ini. Yaitu menampilkan berbagai sepatu keren kendaraan roda empat bergaya JDM.

Velg untuk aliran modifikasi JDM termasuk dalam Boroko Series, salah satu Original Design dari HSR Wheel.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, hadirnya HSR Boroko Series ini diharapkan mampu membawa nuansa baru di kalangan modifikator mobil di Indonesia. Khususnya pencinta JDM Style dengan menghadirkan desain-desain yang ciamik.

Baca Juga:
Mobil Kustom Justin Bieber Bikin Heboh, Desainnya Tiada Ada Duanya

HSR Wheel Boroko Series dengan sembilan model velg yang khas, selaras gaya modifikasi gaya JDM [Dok HSR].HSR Wheel Boroko Series dengan sembilan model velg yang khas, selaras gaya modifikasi gaya JDM [Dok HSR].

“Kita bersama Tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg pada Boroko Series ini. Mulai segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat secara matang demi mendapatkan hasil maksimal,” ucap Hendra, saat bincang virtual bersama awak media.

Beberapa konsep yang dihadirkan Boroko Series diambil dari hal-hal unik yang ada di dunia. Mulai dari nama sebuah ajang balap mobil, nama satwa lautan, nama kota di Indonesia, sampai nama bintang di angkasa.

Boroko Series memiliki sembilan jenis velg yang seru untuk digunakan sebagai pendukung modifikasi gaya JDM. Pilihannya yaitu: HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, serta HSR Sirius.

Seluruh model pada Boroko Series ini didesain dan diproduksi untuk menghasilkan sebuah velg yang menarik bagi konsumen.

READ  Sambut tren modifikasi, Suzuki buka Digimods Contest XL7 dan GSX-R150

Berikut detailnya:

Baca Juga:
Mari Modifikasi CVT, Agar Tarikan Motor Matik Makin Dahsyat

  • HSR Gymkana diproduksi dengan konsep rally yang siap diajak ngebut seperti ajang balap Gymkhana. Berbekal inspirasi ini, hasilnya velg yang ringan dan lincah namun tetap kuat dan kokoh di berbagai medan.
  • HSR Hyura didesain berupa 10 palang berbentuk seperti capit kepiting. Dengan bentuk yang kuat akan memberikan power yang besar ketika digunakan pada kondisi medan jalan di Indonesia, yaitu medan jalan basah dan juga kering.
  • HSR Keunikai yang terinspirasi dari bintang laut, lambang satwa kuat dan berumur panjang.
  • HSR Boon yang memiliki bentuk palang seperti salju snowflakes yang membuatnya tampil mewah dan kokoh ketika digunakan.
  • HSR Sebunsuta. Velg ini memiliki bentuk palang tujuh, sehingga diberi nama Sebunsuta yang berasal dari kata tujuh bintang dalam bahasa Inggris namun diucapkan dalam Bahasa Jepang.
  • HSR Indy. Terinspirasi dari ajang balap bernama Indianapolis 500 (Indy 500), memiliki desain palang 10 membuat HSR Indy tampil kuat dan juga kokoh untuk digunakan pada mobil kesayangan.
  • HSR Daimon, pengucapan bahasa Inggris dalam cara Jepang untuk penyebutan berlian.
  • HSR Tikala yang diambil dari nama daerah di Manado.
  • HSR Sirius, terinspirasi nama sebuah bintang paling terang di malam hari.

Sebagai informasi, velg-velg Boroko Series ini sudah tersedia di seluruh dealer resmi HSR Wheel di Indonesia. Semua velg ini sudah bisa dipasangkan untuk semua varian mobil, mulai diameter 15 inci, 16 inci dan 17 inci.

Sedangkan untuk PCD (pitch circle diameter), dari double pcd 4×100 dan 4×114, kemudian 5×100 dan 5×114.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Yuri Anurawan, Pemain Mandolin OM PMR Meninggal Dunia

Read Next

IIMS virtual digelar 18-28 Februari

Tinggalkan Balasan