• September 22, 2020

Incar Kursi Aprilia, Cal Crutchlow Harus Menunggu hingga Oktober

Asaljeplak.my.id –Usai digusur oleh Alex Marquez dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow hingga saat ini masih belum mendapat tawaran secara resmi untuk berkompetisi di MotoGP tahun depan.

Belum lama ini, pembalap asal Inggris tersebut mengungkapkan ketertarikannya untuk membela tim pabrikan Aprilia.

Dilansir dari Visordown (16/9/2020), Crutchlow merasa dirinya masih cukup tangkas untuk membawa tim tersebut ke performa terbaiknya.

“Apa yang terjadi, terjadilah. Namun jika ada kesempatan untuk saya di musim depan, saya masih ingin bergabung dengan Aprilia,” tutur pembalap bernomor 35 tersebut.

“Menurut saya, ini akan menjadi hubungan yang bagus antara saya dan tim. Saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Motor mereka punya potensi untuk masuk podium dan akan bagus jika saya bisa melakukannya,” imbuhnya.

Pebalap Aprilia Racing asal Italia, Andrea Iannone, tengah bersiap menjalani balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10/2019). [AFP/Peter Parks]Pebalap Aprilia Racing asal Italia, Andrea Iannone, tengah bersiap menjalani balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10/2019). [AFP/Peter Parks]

Namun keinginannya tentu tak akan terjadi dengan mudah. Sebab Aprilia saat ini masih ingin menunggu hasil sidang Andrea Iannone terkait kasus doping yang menjeratnya.

Selain Crutchlow, Andrea Dovizioso yang kontraknya tak diperpanjang oleh Ducati juga bakal masuk bursa perebutan kursi Aprilia.

Sayangnya kedua pembalap ini masih harus menunggu hingga bulan Oktober untuk melihat hasil sidang kasus dari Iannone.

Selain masuk Aprilia, Crutchlow juga berpeluang untuk bergabung di tim WSBK milik Honda, mengingat eks pembalap Yamaha Tech 3 ini punya pengalaman dengan motor racikan pabrikan berlogo sayap tersebut.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Kembali Berlatih, Kondisi Pemain Persija Belum 100 Persen

admin

Read Previous

Apple luncurkan Watch Series 6, bisa ukur oksigen dalam darah

Read Next

Incar Kursi Aprilia, Cal Crutchlow Harus Menunggu hingga Oktober

Tinggalkan Balasan