Ikut tantangan #Higienisme, Baim Wong lebih bersih dan rapih

Jakarta (AJ) – Setelah mengikuti tantangan #Higienisme selama tujuh hari, aktor Baim Wong merasa mendapat banyak manfaat positif terlebih dari segi kebersihan dan kerapihan di rumah.

Diinisiasi oleh Coway, perusahaan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, tantangan yang dijalani oleh Baim merupakan bagian dari kampanye #Higienisme yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia.

Selain itu, kampanye tersebut juga memberikan pemahaman bahwa ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan di rumah atau dalam isolasi untuk meningkatkan kualitas hidup.

Baim mengatakan setelah mengikuti tantangan #Higienisme, ia menjadi lebih peduli terhadap kebersihan rumah. Para pengikutnya di media sosial pun terinspirasi dengan kegiatannya ini.

“Awalnya kita merasa kayak dipaksain, tapi setelah dilakukan ternyata enak juga ya rumah seperti ini yang selalu rapih dan bersih,” kata Baim dalam webinar “Kampanye #Higienisme”, Rabu.

Selama menjalani tantangan, suami Paula Verhoeven ini rutin berolahraga, makan sehat dan membersihkan rumah. Baim juga meminta para mengikutnya untuk mengirimkan foto saat sedang melakukan kegiatan yang sama dengannya.

Setelah tantangan usai, ada kebiasaan yang hidup sehat yang tetap dijalaninya hingga kini yakni berolahraga dan minum air putih.

“Buat saya sekarang minuman yang paling sehat adalah air putih. Sampai sekarang saya masih olahraga dan insha Allah tiga bulan lagi perutnya bisa kotak-kotak,” ujar Baim.

Sementara itu, Coway baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L, pemurni air terbaik dengan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan yakni panas, dingin, dan normal.

READ  Teken Kesepakatan Akhir, Aliansi Volvo dan Isuzu Segera Terwujud

“Coway melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia. Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L,” ujar Andy Kim, President Director Coway Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mencoba produk pemurni air milik Coway tanpa biaya.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Rupiah Tak Terbendung, Dolar Singapura & Australia Rontok

Read Next

Siap Jadi Ayah, Andrew Andika Tonton Konten Tentang Anak di YouTube

Tinggalkan Balasan