Ichsan Pratama Bertekad Antar PSMS Medan Promosi ke Liga 1

Asaljeplak.my.id –Pemain PSMS Medan, Ichsan Pratama mengaku sudah mantap bersama klub barunya itu dan siap memberikan yang terbaik demi membawa PSMS kembali promosi ke Liga 1 Indonesia.

“Tentunya yang terbaik akan saya berikan untuk tim, ” katanya di Medan, Selasa (1/6/2021), setelah menjalani latihan rutin bersama di Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Ichsan Pratama satu dari sederet nama yang didatangkan manajemen PSMS Medan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini yang rencananya akan digelar Juli mendatang.

Gelandang PSIM Yogyakarta, Ichsan Pratama, pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).Gelandang PSIM Yogyakarta, Ichsan Pratama, pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Pemain yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2 musim 2018 lalu itu pun memiliki alasan kenapa dirinya ingin bergabung PSMS.

Baca Juga:
Bajak Manajer Everton, Real Madrid Segera Umumkan Carlo Ancelotti sebagai Pelatih Baru

Ia mengaku ada keyakinan serta komunikasi yang terjalin baik sebelumnya dengan manajemen dan pelatih Ansyari Lubis.

“Mungkin dari manajemen dan target PSMS yang ingin ke liga 1. Ditambah coach secara pribadi dia meyakini saya bisa berprestasi di sini itu buat tim atau secara pribadi,” ujarnya.

Ditanya keyakinannya dengan materi yang ada saat ini, Ichsan pun mengaku optimistis.

“Sebenarnya sih di kita PSMS ini kita harus yakinlah dengan materi kita. Mungkin ada beberapa penambahan lagi, saya yakin dengan keadaan tim saat ini,” ujarnya.

Melihat ramainya klub yang dimiliki artis dengan materi pemain yang berlabel bagus, Ichsan menyikapi santai.

Baca Juga:
Mengaku Nyaman dengan Koeman, Laporta Kasih Sinyal Barcelona Batal Cari Pelatih Baru

“Meski sekarang lagi rame dari tim lain dengan sejumlah pemain bagus enggak jadi jaminan tim bakal lolos, bakal kompak, lebih baik tim sederhana, dengan kekompakan dan kerja keras dan loyalitas itu yg penting,” tutupnya seperti dimuat Antara.

READ  Piala Menpora Berdampak Positif bagi Mentalitas Pemain Muda

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemarin, kecelakaan di Raja Ampat hingga ODGJ prioritas vaksinasi

Read Next

Tinggi Kandungan Vitamin A, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Kulit Sehat dan Cerah

Tinggalkan Balasan