• September 19, 2020

Ibu Ini Punya Bisnis Nyeleneh, Bikin Perhiasan dari ASI hingga Tali Pusat

Asaljeplak.my.id –Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang ibu untuk mengenang momen-momen kelahiran anak mereka. Bagi Vickie Krevatin, dirinya memilih membuat perhiasan.

Meski begitu, perhiasan yang dibuat ibu 47 tahun ini jauh dari kata biasa. Vickie adalah pemilik bisnis Mom’s Own Milk yang bertujuan membuat perhiasan dari air susu ibu (ASI), tali pusat bayi, plasenta, hingga abu pemakaman.

Melansir The Sun, Vickie Krevatin mulai membangun bisnisnya di tahun 2013 setelah sebelumnya bekerja di bidang keuangan. Ibu satu anak ini ingin membuat kenang-kenangan yang mengandung DNA.

Niat Vickie muncul setelah dirinya melahirkan anak pertama lewat operasi cesar. Wanita ini pun bermaksud cuti sementara untuk fokus menyusui.

Namun, anak Vickie ternyata didiagnosis menderita ADHD dan harus minum obat sejak umur 3 tahun. Hal ini membuat Vickie enggan kembali bekerja dan ingin fokus merawat sang anak.

Vickie pun mencoba mencari cara baru untuk mendapatkan penghasilan. Akhirnya, ibu ini terinspirasi momen-momennya saat menyusui sang anak.

Ibu Buat Perhiasan dari ASI (instagram.com/momsownmilk)Ibu Buat Perhiasan dari ASI (instagram.com/momsownmilk)

“Hubungan antara ibu dan anak di antara kami makin kuat seiring dengan momen yang dihabiskan bersama, dan menyusui menjadi pendorong untuk membuat Mom’s Own Milk,” jelasnya.

Vickie awalnya tertarik ingin punya perhiasan yang mengandung air susunya. Namun, toko perhiasan membutuhkan waktu sekitar 6-24 bulan untuk membuat itu.

Tak sabar, Vickie pun memutuskan untuk belajar membuat perhiasan sendiri. Di luar dugaan, perusahaan Vickie kini sukses besar dan mendapat klien dari luar negeri.

Perusahaan Mom’s Own Milk mengawetkan ASI dengan metode khusus sebelum membuatnya menjadi perhiasan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Persib Setuju Pemain yang Flu Dilarang Main di Lanjutan Liga 1 2020

    Read Next

    Lenovo hadirkan rangkaian PC Gaming Legion

    Tinggalkan Balasan