IBL 2020 Gagal Lanjut, Daniel Wenas Cs Terjun ke Dunia Akting

Asaljeplak.my.id –Kompetisi IBL 2020 boleh saja batal berlanjut. Namun manajemen Indonesian Basketball League (IBL) tak patah arang untuk tetap meyajikan hiburan yang menarik untuk penggemar basket Indonesia.

Bekerjasama dengan Go Jek, IBL meluncurkan webseries, sebuah tayangan yang akan menampilkan perjuangan para pebasket profesional Indonesia baik di dalam maupun luar lapangan. Khususnya, di tengah pandemi virus Corona.

“Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah dalam jumpa pers via aplikasi Zoom, Rabu (11/11/2020).

“Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga,” tambahnya.

Baca Juga:
Masuk Nominasi MVP IBL 2020, Daniel Wenas Berterima Kasih Pada Haters

Para bintang IBL yang terlibat dalam webseries ini diantaranya adalah Kelly Purwanto, Cassiopeia Manuputty, Abraham Wenas, hingga bintang Louvre Surabaya, Daniel Wenas.

“Webseries ini memberikan warna baru bagi dunia olahraga Indonesia. Baru pertama kali ada webseries khusus olahraga,” kata Daniel Wenas dalam rilis yang diterima Suara.com, Rabu (11/11/2020).

Kelly selaku pemain senior berharap webseries ini bisa memberikan suguhan tayangan yang tak hanya menghibur, tetapi juga bermanfaat bagi para pebasket muda.

“Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah #neverstop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan. Semua #PastiAdaJalan,” kata Kelly.

Selain dibintangi para pebasket aktif, webseries dari IBL ini juga bakal dimeriahkan sosok Denny Sumargo, legenda basket yang sukses melanjutkan karir di bidang hiburan.

Baca Juga:
IBL 2020 Dihentikan, Penyelenggara Fokus Persiapkan Musim Depan

“Webseries #neverstop memberikan kesegaran bagi basket Indonesia. Cerita nyata menghasilkan kedekatan dengan penonton,” kata Denny.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Huawei Indonesia perkenalkan arsitektur “Intelligent Twins”

    Read Next

    Kredit Tumbuh 4,3%, Bank Mega Perkuat Pembiayaan UMKM

    Tinggalkan Balasan