Ibas ajak masyarakat saling berbagi dalam perayaan Idul Adha

Jakarta ((AJ)) – Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kepedulian dan saling berbagi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

“Hari Raya Idul Adha menjadi pengingat untuk kita selalu membantu orang lain. Idul Adha mengajarkan kita senantiasa berbagi, mari kita bangkit memerangi dan mengakhiri pandemi COVID-19,” kata Ibas dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Ibas mengatakan Idul Adha memberikan banyak makna seperti ketulusan dan keikhlasan Nabi Ibrahim, dan kecintaan serta kesetiaan dari Nabi Ismail.

“Kita belajar tentang kebesaran Allah SWT. Mari kita meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dalam perayaan Idul Adha 1441 H, Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI menyerahkan 10 sapi kurban kepada DPP Partai Demokrat.

Sapi yang diserahkan merupakan bantuan dari Ibas, Marwan Cik Asan, Teuku Riefky Harsya, Syarif Hasan, Dede Yusuf Macan Effendy, Melani Leimana Suharli, Putu Rudana, Santoso, dan Agung Budi Santoso.

“Saya mewakili Mas Ibas menyerahkan 10 sapi kurban ke DPP Partai Demokrat. Ini amanat dari anggota FPD untuk umat yang merayakan Idul Adha,” kata Sekretaris FPD DPR Marwan Cik Asan.

Marwan menjelaskan FPD sebenarnya menyediakan 12 sapi, dengan rincian satu ekor diserahkan ke Masjid DPR RI, satu ekor di Kompleks DPR Ulujami, dan 10 ekor diserahkan ke DPP Demokrat untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Seluruh anggota FPD juga menyembelih hewan kurban di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Hal ini sebagaimana arahan Ketua FPD DPR,” katanya.

Marwan berharap penyembelihan dan pembagian daging kurban dapat menjadi keberkahan di tengah pandemi COVID-19.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

GM laporkan kerugian hingga 800 juta dolar pada kuartal kedua

Read Next

Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus U-23

Tinggalkan Balasan