Hummer EV 2024 resmi diperkenalkan

Jakarta ((AJ)) – General Motors resmi memperkenalkan kendaraan SUV Hummer EV 2024 yang berfokus pada kemampuan revolusioner dan fitur khas, pada ajang final Four NCAA dalam bentuk video komersial yang dinarasikan oleh LeBron James.

Wakil Presiden Global Buick dan GMC, Duncan Aldred mengungkapkan bahwa GMC HUMMER EV diharapkan menjadi supertrucks listrik yang paling mampu dan menarik yang pernah ada.

“SUV HUMMER EV baru adalah babak berikutnya, yang akan menawarkan banyak opsi bagi pelanggan untuk menyesuaikan truk dengan gaya hidup mereka, sambil terus mendorong mereka untuk menempa jalur baru tanpa emisi,” ungkap Duncan Aldred yang dikutip dari keterangan resminya, Minggu.

SUV ini hadir dengan dorongan dari Platform Ultium generasi berikutnya milik General Motors. Didorong oleh Platform Ultium generasi berikutnya dari General Motors, SUV HUMMER EV hadir dengan Edisi 1 eksklusif, menawarkan pelanggan untuk bisa melengkapi kendaraan untuk jarak mengemudi yang optimal atau kemampuan off-road maksimum. Edisi 1 hadir standar dengan roda premium 22 inci, tangga bantu, dan pelapis lantai.

Selain itu, Paket Extreme Off-Road yang tersedia hadir dengan roda 18 inci dan ban 35 inci OD MT, pelindung bagian bawah bodi mobil dan penggeser batu, eLocker pada bagian depan dan belakang, UltraVision2 dengan tampilan kamera bagian bawah bodi mobil serta banyak lagi teknologi canggih yang hadir pada mobil ini.

GM tidak menghilangkan identitas dari kendaraan ini dengan masih menyematkan tata letak lima penumpang yang serupa dari yang sebelumnya. Mobil ini juga memiliki tampilan desain yang kokoh dengan desain belakang baru dengan ban serep berukuran penuh yang sudah terpasang.

Proporsi off-road terbaik di kelasnya diharapkan akan membantu membuat SUV baru ini dapat bermanuver, sekaligus memanfaatkan fitur-fitur khas HUMMER EV yang tersedia seperti CrabWalk, Mode Ekstrak, dan banyak lagi.

READ  Hadir di China, BMW Seri 5 tampil lebih panjang dan mewah

Sistem Penggerak Ultium GM menawarkan tenaga hingga 830 tenaga kuda dengan torsi hingga 11.500 lb-ft (perkiraan GM) – tenaga yang cukup untuk melaju dari 0-60-mph super cepat dalam waktu sekitar 3,5 detik.

Penetapan Harga dan Spesifikasi

Ketika produksi dimulai pada awal 2023, HUMMER EV SUV Edition 1 akan dibanderol mulai dari 105.5957 dolar Amerika Seriakt (AS). Jika dilengkapi dengan Paket Extreme Off-Road yang tersedia, harga awal akan menjadi 110.5957 dolar AS.

Mengenai spesifikasi lengkap, pihaknya baru akan mempublikasikannya pada Senin (05/04) mendatang.

  • Tags
  • hummer ev
  • hummer
  • suv hummer ev

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Pantang Asal Tarik, 7 Bagian Ini Wajib Diperhatikan sebelum Menderek Mobil

Read Next

Wow! Produk UMKM Bakal Mejeng di 30 Ribu Kamar Hotel

Tinggalkan Balasan