• September 28, 2020

Hujan Gol di Anfield, Liverpool Kerja Keras Tundukkan Leeds United

Asaljeplak.my.id –Liverpool harus bekerja keras mengalahkan tim promosi Leeds United dengan skor 4-3. Gol penalti Mohamed Salah akhirnya memastikan The Reds mengamankan tiga poin di pekan pertamanya Liga Inggris musim ini.

Pada laga Liverpool vs Leeds United di Anfield yang berakhir, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB, Salah menjadi bintang kemenangan tuan rumah setelah mencetak hat-trick di laga tersebut.

Satu gol Liverpool lainnya disumbangkan oleh Virgil van Dijk. Sedangkan tiga gol Leeds United masing -masing dicetak oleh Jack Harrison, Patrick Bamford dan Mateusz Klich.

Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Leeds United pada laga pekan pertama Liga Inggris di Anfield. Paul ELLIS / POOL / AFPPara pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Leeds United pada laga pekan pertama Liga Inggris di Anfield. Paul ELLIS / POOL / AFP

Hasil tersebut menjadi awal baik bagi Liverpool guna memulai petualangannya mempertahankan Liga Inggris. Namun The Reds sementara di posisi kedua klasemen Liga Inggris di bawah Arsenal.

Sementara bagi Leeds United pertandingan perdananya setelah 16 tahun kembali ke Premier League ini cukup menjanjikan meski gagal membawa pulang poin dari Anfield.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung menekan di awal. Usaha Mohamed Salah lewat sepakan kaki kirinya dari sisi kanan masih dapat diblok di menit ketiga.

Satu menit berselang, wasit menunjuk titik putih setelah Robin Koch handball di kotak terlarang. Salah yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik membuat The Reds memimpin 1-0.

Liverpool kembali mencoba membangun serangan. Lagi, Salah mencoba membuka peluang setelah memanfaatkan umpan Sadio Mane namun kembali dapat diblok di menit ke-7.

Namun, Leeds mampu membuat kejuatan setelah tim promosi ini menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Jack Harrison hasil sepakan keras kaki kirinya di menit ke-12.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
    READ  5 Fakta Menarik dari Duel Leicester vs Sheff Utd

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PMI sebut masih banyak warga tidak benar menggunakan masker

    Read Next

    Ingin Coba Minuman Kolagen? Ini 3 Hal yang Wajib Diperhatikan

    Tinggalkan Balasan