Huawei MatePad Pro Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Asaljeplak.my.id –Huawei resmi memperkenalkan tablet terbaru lewat Huawei MatePad Pro di China.

Tablet yang hadir dengan ukuran 12.6 dan 10.8 inci menjadi perangkat pertama, menggunakan Harmony OS 2.0 bersama Huawei Watch 3 Series.

Richard Yu selaku Executive Director and CEO of Huawei Consumer Business Group (CBG) mengatakan, HarmonyOS diharapkan dapat menghubungkan makin banyak perangkat pintar di seluruh dunia.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak mitra dan pengembang untuk membangun ekosistem HarmonyOS yang berkembang dan memberikan pengalaman, produk, dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan di seluruh dunia,” kata Yu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:
Huawei Watch 3 dan Watch 3 Pro Resmi Meluncur, Gunakan HarmonyOS 2.0

Huawei MatePad Pro dilengkapi dengan 12.6 inch layar OLED FullView Display dengan 90 persen rasio screen to body, resolusi 2560 x 1600 piksel, dan refresh rate 60Hz.

Sedangkan versi 10.8 inci hadir dengan layar IPS LCD dengan resolusi yang sama dan refresh rate lebih tinggi hingga 120Hz.

Huawei MatePad Pro. [Huawei]Huawei MatePad Pro. [Huawei]

Untuk mesin, versi 12.6 inci menggunakan chipset Kirin 9000E, sementara model 10,8 inci hadir dengan Snapdragon 870. Keduanya sama-sama diperkuat RAM 8GB dan penyimpanan 128GB/256GB.

Huawei MatePad Pro juga mendukung Multi-screen Collaboration dengan PC. Tablet dapat menjadi papan menggambar dalam mode mirror dan monitor dalam mode extend.

Tablet ini juga dapat mendukung pemindahan file antar device dengan satu tarikan, memberikan pengalaman kolaborasi multi-device yang lebih efisien.

Baca Juga:
Jelang Peluncuran, Ini Penampakan Huawei Watch 3 dengan HarmonyOS

Selain itu, generasi kedua dari Huawei M-Pencil diluncurkan bersama dengan Huawei MatePad Pro.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Viral Video Donat Dibuang Ini Bikin Miris, Warganet: Emang Begitu Aturannya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Hasto: Orasi ilmiah Rektor Unhan perkuat intelektual poros maritim

Read Next

Kasus Covid-19 Meroket di Kudus, Ketua Satgas Ganip Warsito Blusukan ke Pasar Bitingan

Tinggalkan Balasan