Hotma Sitompul Tuduh Istri ke Bali Tanpa Izin, Desiree: Kan Sudah Diusir

Asaljeplak.my.id –Desiree Tarigan menanggapi tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya pergi ke Bali tanpa izin. Hal itu dirasa tak masuk akal lantaran ia sudah lebih dulu diusir dari rumah.

“Perlu saya tegaskan, kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan,” ujar Desiree Tarigan usai membuat laporan untuk suaminya di Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya pernyataan Hotma Sitompul yang mengaku sudah melarangnya pergi ke Bali tentu saja tidaklah benar.

Baca Juga:
Disindir Banci Tampil, Hotman Paris Serang Balik Hotma Sitompul

“Sejak diusir pun saya tidak ada dihubungi oleh Hotma Sitompul, baik melalui sms atau WhatsApp atau telepon mengenai kepergian saya ke Bali,” sambungnya.

Apalagi dia ke sana dengan anaknya, Bams eks Samsons. Sehingga dia menilai tuduhan pergi bersama lelaki lain sangat mengada-ngada.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menghapus air matanya saat memberi pernyataan ke awak media usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menghapus air matanya saat memberi pernyataan ke awak media usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya,” lanjutnya.

Keputusan liburan ke Bali diambil bukan tanpa alasan. Desiree Tarigan memang berniat menenangkan diri setelah diusir dari rumah.

“Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah. Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan,” tegas Desiree Tarigan.

Baca Juga:
Sewa Banyak Pengacara, Desiree Tarigan Merasa Hotma Sitompul Terpojok

Tak heran saat memutuskan pergi ke Bali, dia memilih tidak minta izin kepada Hotma Sitompul.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Merasa Putrinya Difitnah, Ibu Mikhavita Marah Minta Bams Klarifikasi

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Setahun kepergian Glenn Fredly, Tompi ungkap rasa rindu

    Read Next

    Tuduhan Militer China Soal Mobil Tesla Mata-Mata, Ini Bantahan Resminya

    Tinggalkan Balasan