Honor Luncurkan Ponsel Terbaru, Spesifikasinya Mirip Huawei Nova 8 SE

Asaljeplak.my.id –Honor diprediksi akan meluncurkan smartphone terbaru dalam waktu dekat. Ponsel ini telah muncul dalam list TENAA, sebuah lembaga resmi sertifikasi telekomunikasi di China.

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (14/11/2020), ponsel terbaru Honor ini memiliki nomor model HJC-AN00 dengan beberapa spesifikasi seperti layar diagonal dimensi 6,53 inci, chipset Dimensity 800U, pengisian cepat 66W, dan kapasitas baterai sebesar 3.800 mAh.

“Spesifikasi ponsel Honor terbaru ini sangat mirip smartphone Huawei Nova 8 SE. Sebagai anak perusahaan Huawei, Honor sangat mungkin hanya meminjam perangkat dan menggantinya pakai logo sendiri di bagian belakang,” demikian dikutip dari GSM Arena.

Selain itu, beberapa spesifikasi terbaru dari Honor ini juga semakin mengarah ke Huawei Nova 8 SE. Ponsel Honor ini memiliki kecepatan refresh rate 60Hz yang diganti merek pada panel OLED dam resolusi layar Full HD+.

Baca Juga:
Honor 10X Lite Meluncur, Andalkan Baterai 5.000 mAh dan SuperCharge 22,5W

Bocoran Huawei Nova 8. [Weibo]Bocoran Huawei Nova 8. [Weibo]

Ponsel ini dilengkapi empat kamera belakang berukuran 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Sedangkan pada kamera depan memiliki ukuran 16MP.

Sementara itu, Huawei Nova 8 SE ini dihargai sebesar 390 dolar AS (setara Rp5,5 juta). Ponsel terbaru Honor ini diharapkan memiliki harga yang lebih murah dibanding Nova 8 SE, yakni sekitar 350 dolar AS (Rp4,9 juta).

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

MPR gelar lomba Academic Constitutional Drafting 2020

Read Next

Bela Nikita Mirzani, Abu Janda Bikin Lagu Parodi Berjudul Tukang Obat

Tinggalkan Balasan