Honda X-ADV Facelift Resmi Dirilis, Bobot Berkurang Tenaga Makin Garang

Asaljeplak.my.id –Honda kembali melakukan ubahan pada line-up produknya. Kali ini, giliran Honda X-ADV mengalami facelift.

Dilansir dari Bennetts, Honda X-ADV facelift dirilis di Eropa. Ubahan pada motor ini terlihat cukup signifikan.

Skuter on-off (on-road dan off-road) ini terlihat kekar dengan balutan bodi barunya. Bahkan bodi depan hingga belakang X-ADV 2021 terlihat berbeda dari model sebelumnya.

Tampilan motor ini terlihat lebih agresif dengan penggunaan lampu depan LED dan lampu DRL yang berbeda dari versi sebelumnya

Baca Juga:
Kenalan dengan Saudara Kembar Honda CRF250 Rally, Tampilannya Ciamik Nih

Desain jok juga telah diubah untuk memungkinkan pengendara menurunkan kakinya dengan mudah dengan ketinggian jok 820 mm. Sementara windshield memiliki lima posisi yang dapat disesuaikan secara manual.

Pada bagian kokpit, layar TFT-LCD 5 inci berwarna menampilkan semua informasi yang diperlukan pengendara.

Honda X-ADV 2021 (Bennetts)Honda X-ADV 2021 (Bennetts)

Berat motor ini juga dipangkasi hingga turun 3 kg dibandingkan dengan model sebelumnya. Alhasil, skuter adventure ini lebih efisien dalam penyaluran tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Ngomongin masalah dapur pacu. Motor ini dibekali mesin 2 silinder berkapasitas 745 cc, sama seperti di versi sebelumnya.

Namun bedanya, tenaga yang dihasilkan cukup garang karena naik hingga 4 dk. Jadi Honda X-ADV ini mampu memuntahkan tenaga hingga 57,8 dk dengan torsi 69 Nm.

Baca Juga:
Siap-siap! Wajah Baru Honda CRF250 Rally Siap Hadir Dalam Waktu Dekat

Sayangnya, motor ini baru diperkenalkan di negara-negara Eropa saja. Sedangkan untuk beberapa negara lain termasuk Jepang dan Indonesia belum ada informasi lebih lanjut mengenai skuter ini.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tak Punya Duit, Pelapor Anak Chintami Atmanegara Sempat Mau Jual Ginjal

Read Next

Hyundai dukung percepatan ekosistem "start-up" Indonesia

Tinggalkan Balasan