Honda Amerika Serikat Ubah Operasional Bisnis, Fasilitas Digabungkan

Asaljeplak.my.id –Efektif per 1 April 2021, Honda Amerika Serikat akan running dengan pembaruan. Yaitu penyatuan operasional manufaktur, serta merger dengan pengembangan produk otomotif.

Dikutip kanotr berita Antara dari laman resmi Honda Amerika, perusahaan bernama American Honda akan merampingkan jalur operasionalnya di Negeri Paman Sam. Penggabungan ini sendiri meliputi: fasilitas manufaktur mobil yang saling terkait, yaitu rangka, mesin, transmisi, dan pengadaan produk menjadi satu perusahaan baru dengan nama Honda Development & Manufacturing of America, Limited Liability Company (LLC),  (Heavy Duty Manufacturers Association atau HDMA).

Perusahaan baru ini, akan mengintegrasikan operasi pengembangan produk mobil dari Honda Research and Development Americas, LLC atau disingkat HRA (Honda R&D Americas).

“Kami mengumumkan sejumlah perubahan pada operasi bisnis kami, melanjutkan perjalanan yang dimulai tahun lalu, untuk menjadi perusahaan yang lebih ramping, gesit, dan bersatu di kawasan Amerika Utara,” papar Shinji Aoyama, Kepala Operasi Regional Amerika Utara Honda Motor Company, Limited, sekaligus Presiden & CEO American Honda.

Baca Juga:
Masuk Produk CKD, Malaysia Launching New Honda CR-V

All New Honda Acura TLX lengkap dengan airbag khusus [Honda Global].All New Honda Acura TLX lengkap dengan airbag khusus.Sebagai ilustrasi produk Honda yang laris di Amerika Serikat [Honda Global].

“Setiap perubahan penting bagi upaya berkelanjutan kami untuk membuat Honda di Amerika lebih kuat dan lebih responsif terhadap pelanggan, lebih mampu berinvestasi dalam teknologi canggih, dan siap memenuhi kebutuhan pasar di masa depan,” imbuhnya, sebagaimana dikutip kantor berita Antara pada Sabtu pekan lalu (9/9/2020).

Selain itu, dengan perpindahan fungsi pengembangan produk otomotif ke perusahaan setara heavy industry, desain produk mobil dan fungsi riset pasar tertentu yang saat ini menjadi bagian dari HRA Los Angeles Center akan diintegrasikan ke Operasi Regional American Honda Motor Company Incorporated, yang berbasis di Torrance, California.

Honda akan menyatukan semua fungsi kreasi mobil ke dalam HDMA dengan fokus pada pencapaian pengembangan produk baru yang mulus dengan peningkatan efisiensi dan kualitas, sehingga memposisikan operasi Amerika Utara untuk masa depan.

Perubahan ini secara efektif akan membawa semua pengembangan mobil, perencanaan, pembelian, strategi, dan manufaktur menjadi satu perusahaan, sehingga memperkuat keberadaan Honda sebagai perusahaan “satu lantai” dalam proses pengembangan produk.

Baca Juga:
New Honda CR-V Meluncur di Malaysia, Akan Segera Masuk Indonesia?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Anak Pakai Lingerie, Ustaz Derry Sulaiman: Saya Sudah Cukup Beri Nasihat

Read Next

Hyundai ungkap harga Sonata N Line bermesin 2.5-liter turbo

Tinggalkan Balasan