Heboh Video Malam Pertama Atta dan Aurel, Bams eks Samson Dipolisikan

Asaljeplak.my.id –Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menyita perhatian. Kali ini soal video malam pertamanya yang diunggah di YouTube.

Kisah malam pertama Atta Halilintar dan Aurel dibuat dalam 4 video. Keempat video itu berjudul tentang malam pertama mereka.

Kabar mengenai video malam pertama Atta dan Aurel ini jadi salah satu berita Entertainment Suara.com paling banyak dibaca sepanjang Kamis (8/4/2021). Lainnya ada berita tentang sosok Calvino Samudra yang disebut selingkuhan Desiree Tarigan, Raffi habiskan Rp 500 M untuk bisnis bola, hingga Bams eks Samson dilaporkan kasus penyekapan.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

Baca Juga:
Pengacara Akui Reza Artamevia Dapat Sabu dari Gatot Brajamusti di Penjara

1. 4 Fakta Video Malam Pertama Atta dan Aurel, Momen di Ranjang Tuai Kritik

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebar video malam pertama. (Youtube Atta Halilintar)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebar video malam pertama. (Youtube Atta Halilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali membuat geger publik. Setelah rangkaian pesta mewah pernikahan mereka yang menyita perhatian seantero negeri, kini video malam pertama mereka yang diunggah ke YouTube memancing kontroversi.

Kisah malam pertama Atta Halilintar dan Aurel diunggah pada Kamis (8/4/2021) siang.

Baca selengkapnya

2. 4 Fakta Calvino Samudra, Sosok yang Disebut Selingkuhan Desiree Tarigan

Baca Juga:
Setelah Diusir, Kini Desiree Tarigan Ngaku Mobilnya Diambil Hotma Sitompul

Desiree Tarigan bersama Calvino Samudra. [Instagram]Desiree Tarigan bersama Calvino Samudra. [Instagram]

Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul menyeret nama baru, Calvino Samudra. Pengacara kondang tersebut memperlihatkan foto kebersamaan ibu Bams eks Samson dengan pria tersebut.

Enggan menuduh perselingkuhan, Hotma Sitompul membiarkan masyarakat menilai sendiri soal momen kebersamaan tersebut.

Baca selengkapnya

READ  Igun Diamuk Dewi Perssik, Ghatan Saleh Hilabi Berkasus Lagi

3. Raffi Ahmad Ungkap Habiskan Duit Rp 500 Miliar Buat Bisnis Bola

(Kiri Ke Kanan) Presiden Rans Cilegon FC Rafi Ardian, Dewan Pengawas Rans Cilegon FC Yudi Aprianto, Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, Artis dan Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad, Pelatih Bambang Nurdiansyah dan Manager Rans Cilegon FC Hamka Hamzah saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto](Kiri Ke Kanan) Presiden Rans Cilegon FC Rafi Ardian, Dewan Pengawas Rans Cilegon FC Yudi Aprianto, Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, Artis dan Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad, Pelatih Bambang Nurdiansyah dan Manager Rans Cilegon FC Hamka Hamzah saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Raffi Ahmad blak-blakan mengenai uang yang digelontorkan buat klub bolanya, Rans Cilegon FC. Dia bilang untuk satu musim pertandingan bisa menghabiskan uang miliaran rupiah.

Hal itu terungkap di akun YouTube The Sinathrya yang diunggah belum lama ini.

Baca selengkapnya

4. Dilaporkan Kasus Penyekapan, Bams eks Samson Ancam Buka Aib

Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea usai membuat pengaduan ke Komnas Perempuan di Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea usai membuat pengaduan ke Komnas Perempuan di Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bams eks Samson serta ibunda, Desiree Tarigan buka suara soal laporan mantan ART-nya yang bernama Irni atas kasus penyekapan. Keduanya memastikan tuduhan Irni adalah fitnah.

“Itu fitnah, nggak benar. Nanti kita buktikan,” kata Desiree Tarigan terkekeh di Komnas Perempuan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Dipha Barus rilis video klip lagu single-nya “Flower”

Read Next

Triwulan Pertama 2021, Penjualan Mobil Mercedes-Benz di Indonesia Naik 11%

Tinggalkan Balasan