Heboh Pria Menyamar Jadi Pengantin Wanita, Tak Terima Lihat Pacar Nikahi Orang Lain

Asaljeplak.my.id –Pacaran tidak menjamin bahwa pasangan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Sebaliknya, ada pula yang mengalami nasib pahit melihat pacar menikah dengan orang lain.

Belum lama ini, seorang pria membuat heboh karena menyamar menjadi wanita. Pria ini ingin bertemu dengan sang pacar yang menikah dengan orang lain.

Melansir Mirror, insiden tersebut terjadi di Bhadohi, India bagian utara. Pada video yang beredar, terlihat jika seorang pria menyamar menjadi pengantin wanita.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut menghadiri pernikahan dengan baju pengantin tradisional, wig, serta makeup.

Baca Juga:
Niat Hati Ingin Puji Masakan Calon Mertua, Pria Ini Malah Berujung Dibentak

Awalnya, pria tersebut bermaksud menemui pacarnya secara diam-diam. Agar tidak ketahuan, dia bahkan memakai tudung pengantin untuk menyembunyikan wajah. Ia juga membawa tas tangan dan sandal khusus wanita.

Pria Menyamar Jadi Pengantin Wanita karena Ditinggal Nikah Pacar (tangkap layar mirror.co.uk)Pria Menyamar Jadi Pengantin Wanita karena Ditinggal Nikah Pacar (tangkap layar mirror.co.uk)

Dilaporkan, pria ini datang diantar dua temannya dengan sepeda motor. Sayang, aksinya ini tetap terbongkar meski ia sudah totalitas menyamar.

Penyebabnya, sikap pria ini membuat para tamu curiga. Setelah tiba di acara pernikahan, pria ini meminta untuk menemui pengantin perempuan alias pacarnya.

Hal ini membuat para tamu curiga dan berakhir menyerang si pria. Seseorang pun tampak menarik wig pria ini dan membongkar identitasnya.

Tidak hanya itu, tamu lain juga ikut marah dan memukuli pria ini. Sementara, ada yang melaporkan insiden tersebut ke polisi.

Baca Juga:
Rusak Momen Berharga Pengantin karena Kejar Burung, Aksi Ibu Ini Bikin Kesal

Meski begitu, pria ini berhasil kabur dari lokasi pernikahan sebelum polisi datang. Pria tersebut kabur bersama temannya yang tadi datang mengantar.

READ  Tak Kehabisan Akal, Pria Ini Nekat Chat Lewat M-Banking usai Diblokir Pacar

Sementara, polisi mengungkap bahwa tak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan insiden pria menyamar menjadi pengantin wanita tersebut.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Chelsea Lepas Tawaran Rp 1,3 Triliun untuk Dapatkan Saul Niguez

Read Next

iOS 15 rilis, berikut fitur baru dan daftar iPhone yang kompatibel

Tinggalkan Balasan