Hayaidesu luncurkan tiga varian "handgrip"


Jakarta ((AJ)) – Produsen aksesori Hayaidesu memperkenalkan “handgrip” terbaru untuk meningkatkan menyamanan dan keselamatan saat berkendara.

GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz mengatakan bahwa handgrip adalah produk aksesoris yang multifungsi, namun saat ini belum banyak diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus.

“Hal ini juga yang memicu kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesoris kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetika,” kata Pramondiaz dalam keterangan resminya, Senin.

Untuk menciptakan sebuah produk terbarunya, Hayaidesu terlebih dahulu melakukan riset yang menghasilkan kesimpulan bahwa keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara.

Hayaidesu percaya, desain yang baik dan kemajuan teknologi bisa menghasilkan produk yang terbaik. Pusat penelitian mereka pun dengan bangga mempersembahkan sebuah inovasi Handgrip yang pusat riset dan produksinya di Indonesia akan memuaskan para pengendara.

“Handgrip dari Hayaidesu ini sendiri akan kami launching dengan 3 varian model dan diluncurkan dengan cara terpisah dari awal hingga pertengahan Juni. Prosesnya pun dilakukan secara eksklusif di Tokopedia,” kata dia.

Handgrip yang diluncurkan oleh Hayaidesu ini hadir dengan bahan material yang unggul, seperti soft compound membuat Handgrip dari Hayaidesu sangat empuk ketika digunakan. Kemudian desainnya pun memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus dari Hayaidesu.

Berikut tiga varian yang handgrip dari Hayaidesu:

1.The Urban (karakternya futuristik, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, cocok untuk penggunaan dalam kota)
2.The Tourer (karakternya , desain motif yang seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan, direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh)
3.The Storm (karakternya sporti, desain dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan)

Masing-masing handgrip di pasarkan dengan banderol harga Rp295 ribu dengan harga promosi Rp147.500 di Tokopedia selama bulan juni 2021.

  • Tags
  • hayaidesu
  • handgrip motor
  • handgrip
READ  Kabar Buruk buat Liverpool, Mohamed Salah Positif Covid-19

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Pencinta Touring Wajib Paham Ini Sebelum Melakukan Riding Jarak Jauh

Read Next

Terkendala Pasokan Gas, Anak Usaha Pupuk Indonesia Terpaksa Setop Berproduksi

Tinggalkan Balasan