Hasil Piala Menpora 2021: Skor Akhir dan Jadwal Semifinal

Asaljeplak.my.id –PSS Sleman jadi tim terakhir yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Menpora 2021 usai menekuk Bali United lewat drama adu penalti.

Dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, PSS dan Bali United gagal mencetak gol di waktu normal hingga laga harus dilanjutkan lewat adu penalti.

Dalam babak penalti itu, dua penendang dari masing-masing tim berhasil mengeksekusi setpiece dari titik putih dengan baik.

Mereka adalah Irfan Jaya dan Kim Jeffrey Kurniawan dari PSS Sleman, serta Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry.

Baca Juga:
Rohit Chand Enggan Sesumbar soal Target Juara Persija di Piala Menpora

PSS kemudian unggul 3-2 setelah Fabiano Beltrame sukses menaklukan kiper Bali United, Hendrawan. Di sisi lain, Dias Angga yang jadi algojo ketiga Serdadu Tridatu gagal mencetak gol.

Kondisi itu membuat PSS Sleman di atas angin di tendangan algojo keempat mereka yakni Wahyu Sukarta juga tak mampu dihalau kiper Bali United.

Perjuangan Bali United pun berakhir saat William Pacheco selaku eksekutor keempat mereka gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini menganatarkan PSS Sleman ke semifinal Piala Menpora 2021 bersama dengan tiga tim lainnya yakni Persija Jakarta, PSM Makassar dan Persib Bandung. Klub terakhir akan jadi lawan mereka di empat besar.

Semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung bakal berlangsung dalam format dua leg. Leg pertama akan tersaji pada 16 April, sementara leg kedua bergulir tiga hari setelahnya.

Baca Juga:
Cuitan Bali United soal Hiperbola Diposting Valentino Jebreeet, Ada Apa?

Berikut hasil Piala Menpora 2021, pertandingan dan jadwal perempat final:

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Jelang Piala Menpora 2021, RD: Komposisi Skuad Madura United Saat Ini Ideal

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Tarawih perdana, ribuan warga Aceh padati Masjid Raya Baiturrahman

    Read Next

    Alasannya Nyeleneh, Pria Ini Hobi Curi Sepatu Wanita Tapi Diganti yang Baru

    Tinggalkan Balasan