Hasil NBA: Orlando Magic Kembali Permalukan Cleveland Cavaliers

Asaljeplak.my.id –Orlando Magic kembali menunjukkan keperkasaannya di depan Cleveland Cavaliers. Mereka kini menang dengan skor telak 105-94 dalam lanjutan NBA 2020-2021 di Amway Center, Kamis (7/1/2021).

Orlando Magic sempat tertinggal di kuarter pertama 15-23 dari Cavaliers. Mesin mereka baru ‘panas’ di tiga kuarter berikutnya.

Terence Ross menjadi bintang kemenangan Magic di laga ini. Pemain berposisi small forward itu mencetak 20 poin, dua assist dan dua rebound.

Sementara tiga pemain lain, Aaron Gordon, Nikola Vucevic dan Dwayne Bacon juga berhasil mencetak dua digit poin. Gordon mencetak 15, Vucevic 16 dan Bacon 19 poin.

Baca Juga:
Aaron Gordon Gemilang, Orlando Magic Taklukkan Tim Tamu Cavaliers 103-83

Dari kubu Cleveland Cavaliers, Collin Sexton jadi pengemas poin terbanyak dengan 21 angka. Dia kini telah mencetak sedikitnya 20 poin dalam delapan laga beruntun musim ini.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh LeBron James –yang kini memperkuat Los Angeles Lakers– pada musim 2004-2005, sebagaimana dilansir dari Antara.

Andre Drummond untuk kedelapan kali berturut-turut mencatat double-double setelah mengumpulkan 19 poin dan 15 rebound untuk Cavaliers yang kini sudah kalah dalam empat dari lima laga terakhirnya.

Cleveland bermain tanpa Darius Garland dan Dante Exum. Garland absen satu pekan karena masalah bagu sedangkan Exum absen sampai delapan pekan karena cedera betis.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Orlando Magic atas Cavaliers. Pada pertandingan sebelumnya, 5 Januari lalu, mereka juga menang dengan skor 103-83.

Baca Juga:
Tampil Menggila Saat Mavericks Bungkam Rockets, Luka Doncic Cetak Rekor

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Start 22 Desember, NBA Umumkan Format Baru Musim 2020-2021

admin

Read Previous

Pandemi akselerasi “e-commerce”, Sirclo raih Rp1 triliun 2020

Read Next

Longsor Lagi, Harga Batu Bara Sekarang Dekati US$ 75/ton

Tinggalkan Balasan