Hasil Lengkap Laga Persahabatan Semalam: Jerman dan Belgia Menang Tipis

Asaljeplak.my.id –Sederet laga persahabatan alias laga uji coba internasional di Eropa dihelat Rabu (11/11/2020) malam atau Kamis (12/11/2020) dini hari WIB sebelum lanjutan UEFA Nations League 2020/2021 akhir pekan ini. Berikut hasil lengkapnya.

Timnas Jerman cuma meraih kemenangan tipis 1-0 atas sang tamu, Republik Ceko dalam laga yang dihelat di Red Bull Arena, Leipzig.

Gol kemenangan Jerman dicetak oleh penyerang yang bermain untuk Benfica, Gian-Luca Waldschmidt dengan sontekan mudah pada menit ke-13, menyambut umpan tarik matang kiriman Philipp Max yang melakoni debutnya bersama Tim Panser.

Jerman selanjutnya akan menjamu Ukraina pada Minggu (15/11/2020) dan bertandang ke Spanyol tiga hari kemudian, dalam rangkaian lanjutan Divisi A Grup 4 Nations League.

Sedangkan Ceko akan menjamu Israel pada Senin (16/11/2020) dan Slovakia tiga hari berselang di Divisi B Grup 2 Nations League.

Sementara itu, dwigol yang dicetak striker Crystal Palace pinjaman dari Chelsea, Michy Batshuayi mengantarkan Timnas Belgia berbalik meraih kemenangan 2-1 atas tamunya, Swiss dalam laga yang dihelat di King Power Stadion At Den Dreef, Leuven.

Belgia sempat tertinggal lebih dulu dari tamunya akibat gol Admir Mehmedi pada menit ke-12, namun brace Batshuayi mengantarkan Rode Duivels (Setan Merah) –julukan Timnas Belgia– pada kemenangan di kandang sendiri.

Belgia pun mendapatkan modal positif jelang dua laga terakhir Divisi A Grup 2 Nations League selama sepekan ke depan.

Belgia yang memimpin klasemen sementara grup berpeluang meraih tiket ke empat besar saat menjamu Inggris pada Senin (16/11/2020) dan Denmark tiga hari berselang.

Sedangkan Swiss yang merupakan juru kunci Divisi A Grup 4 bakal berusaha mencari cara agar tidak terdegradasi ke Divisi B musim berikutnya, ketika menjamu Spanyol pada Minggu (15/11/2020) dan Ukraina tiga hari kemudian.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Cuaca dan akses tak surutkan PT Pos salurkan BST di wilayah terluar

    Read Next

    Wanita Disebut Cenderung Lebih Panjang Umur daripada Pria, Kok Bisa?

    Tinggalkan Balasan