Hasil Lakers vs Bulls, LeBron James Cs Menang Susah Payah

Asaljeplak.my.id –Los Angeles Lakers harus susah payah mengalahkan tamunya, Chicago Bulls, dalam pertandingan NBA di Staples Center Los Angeles, Jumat waktu setempat atau Sabtu (9/1/2021) WIB.

LeBron James dan kawan-kawan bahkan nyaris tergelincir di kandang sendiri sebelum menang dengan skor ketat 117-115, sebagaimana dilansir dari Antara.

James menyumbang 28 poin, tujuh rebound dan tujuh assist, dalam laga ini. Sementara Montrezl Harrell menyumbangkan 17 poin dan 14 rebound bagi Lakers, yang bermain tanpa Anthony Davis karena cedera adduktor kiri.

Dennis Schroder juga mencetak 17 poin, sedangkan Wesley Matthews menyumbang 14 poin dan Markieff Morris menambah 11.

Baca Juga:
Joe Harris Pimpin Brooklyn Nets Kalahkan Philadelphia 76ers

Sementara dari kubu Bulls, Zach LaVine menyumbang 38 poin dan enam assist, di mana 19 poin diantaranya dia cetak di kuarter pertama.

Di sisi lain, Wendell Carter Jr. mengumpulkan 23 poin dan tujuh rebound, Thaddeus Young menyumbang 15 poin dan tujuh rebound, dan Coby White menyelesaikan pertandingan dengan 14 poin.

Tuan rumah sebenarnya hampir tergelincir. Sebuah tembakan dari Young membawa Bulls menipiskan selisih menjadi 114-112 dengan sisa waktu 1,32 menit. James mencetak poin untuk membuat kedudukan 116-112 dengan 46,5 detik tersisa.

Tembakan tiga angka dari Garrett Temple dengan waktu tersisa 37 detik memotong defisit menjadi satu poin (116-115).

Situasi makin menegangkan ketika James gagal menguasai bola yang kemudian beralih untuk Bulls. Namun, jump-shoot LaVine luput dari sasaran di sisa waktu 4,7 detik, dan lemparan bebas oleh Schroder pada 0,5 detik tersisa memastikan kemenangan Lakkers.

Baca Juga:
Lakers vs Spurs, LaMarcus Aldridge Pimpin Kemenangan San Antonio

READ  Waspadai Virus, NBA Wajibkan Pemain Kenakan Alat Pelacak COVID-19

Sementara di Chase Center, San Francisco, tuan rumah Golden State Warriors berhasil membalas kekalahan dari Los Angeles Clippers dengan skor 115-105.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Google blokir aplikasi jejaring sosial Parler, Apple beri peringatan

    Read Next

    IMF Revisi Pertumbuhan Ekonomi China 2021, Jadi 7,9%

    Tinggalkan Balasan