Hasil Bola Tadi Malam: Lingard Gemilang hingga Barcelona Menang

Asaljeplak.my.id –Hasil bola tadi malam, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa antara lain Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, West Ham United berhasil meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-30.

Pada pertandingan di Molineux Stadium itu, The Hammers menang dengan skor 3-2. Jesse Lingard tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk kemenangan pasukan David Moyes.

Kemenangan ini membuat West Ham United berhasil merangsek kembali ke empat besar. Dengan koleksi 52 poin, mereka kini cuma tertinggal dari Manchester City, Manchester United, dan Leicester City.

Baca Juga:
Cedera Lagi, Marcus Rashford Diragukan Tampil Lawan Granada

West Ham berhasil mengungguli tim-tim besar seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Liverpool yang berturut-turut duduk di peringkat kelima hingga ketujuh.

Sementara dari Liga Spanyol, Barcelona sukses meraih kemenangan atas Real Valladolid. Blaugrana menghajar lawannya dengan skor tipis 1-0.

Penyerang West Ham United Jarrod Bowen (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga West Ham atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris (Wolves vs West Ham) di Molineux Stadium, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. [Laurence Griffiths / POOL / AFP].Penyerang West Ham United Jarrod Bowen (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga West Ham atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris (Wolves vs West Ham) di Molineux Stadium, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. [Laurence Griffiths / POOL / AFP].

Tim asuhan Ronald Koeman butuh waktu hingga menit akhir untuk memastikan kemenangan tipis 1-0 itu, di mana gol telat tersebut dicetak Ousmane Dembele.

Barcelona yang sejatinya menguasai pertandingan dengan 68 persen penguasaan bola, seakan buntu untuk bisa menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan.

Beruntung gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Valladolid yang harus bermain dengan 10 orang usai Oscar Olano diusir wasit pada menit ke-79 membuka jalan bagi tim asuhan Ronald Koeman.

READ  Link Live Streaming Manchester City Vs Borussia Dortmund

Baca Juga:
Barcelona Vs Real Valladolid: Nekat Mainkan Messi, Koeman Coret Pique

Barca yang tampil dominan makin menjadi-jadi setelah memiliki keunggulan jumlah pemain. Dembele pun pada akhirnya sukses mencetak gol pada menit ke-91.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Humaniora kemarin, program prioritas Menag hingga Kupang bak kota mati

    Read Next

    Shio Hari Ini Selasa 6 April 2021: Jangan Ragu, Berikan Usaha Terbaik Tikus

    Tinggalkan Balasan