Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Prancis

Asaljeplak.my.id –Hasil bola tadi malam, Sabtu (20/2/2021) dini hari WIB, menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi, seperti Liga Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman dan juga Liga Prancis.

Dari kompetisi Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers sukses mengamankan tiga poin setelah menang 1-0 atas Leeds United. Gol tunggal kemenangan Wolves di Stadion Molineux dini hari tadi berkat gol bunuh diri kiper Illan Meslier.

Kemenangan tersebut membuat Wolves menghuni posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan 33 poin dan unggul satu poin atas Leeds yang berada di posisi ke-12.

Sementara dari ajang Liga Italia, Torino menang tipis 1-0 atas Cagliari berkat gol semata wayang dari bek kiri Gleison Bremer di Sardegna Arena, Cagliari, dini hari tadi.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Wolves Menang Berkat Gol Bunuh Diri Kiper Leeds

Di laga lainnya, Fiorentina mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun di Liga Italia, setelah menundukkan tamunya Spezia dengan skor 3-0, pada pertandingan di Stadion Artemio Franchi, Florence.

Dusan Vlahovic memecah kebuntuan berkat golnya pada menit ke-48, sebelum Gaetano Castrovilli mengemas gol kedua pada menit ke-64, dan gol Valentin Eysseric melengkapi kemenangan Fiorentina menjadi 3-0 pada menit ke-82.

Dari ajang Liga Spanyol, Real Betis meraih tiga poin setelah mengalahkan tamunya Getafe dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Real Betis dicetak oleh Borja Iglesias dari titik penalti di babak kedua.

Sedangkan dari Liga Jerman, Wolfsburg naik ke posisi ketiga klasemen Liga Jerman usai menang 3-0 di markas Arminia Bielefeld, pada pertandingan yang dimainkan di Schueco Arena, Bielefeld dini hari tadi WIB.

Pasukan Oliver Glasner kini berada di posisi ketiga dengan 42 poin, unggul tiga poin atas tim posisi keempat Eintracht Frankfurt. Sedangkan Arminia tetap berada di posisi ke-16 dengan 18 poin.

READ  Liga Italia: Dua Gol Castrovilli Bantu Fiorentina Menang 3-2 Atas Udinese

Baca Juga:
Hasil Liga Jerman: Libas Arminia Bielefeld, Wolfsburg Naik ke Posisi Ketiga

Sementara dari kompetisi Liga Prancis, Lyon memimpin klasemen Ligue 1 setelah meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Brest di Stade Francis le Ble dini hari tadi

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    BMKG Minangkabau prediksi cuaca cerah di Sumbar

    Read Next

    Tes Kepribadian: Kenali Kepribadian Rumit dalam Dirimu

    Tinggalkan Balasan