Harus Nonton, Babak Penyisihan 10 Finalis Grup 2 Bintang Suara

Asaljeplak.my.id –Babak penyisihan 10 Finalis Grup 2 Bintang Suara kembali digelar besok, Kamis (10/2/2021) pukul 13.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara streaming di sini.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara kini telah memasuki putaran final. Dari sekitar 300 peserta yang mendaftar, panitia melakukan seleksi dan ditemukan 30 besar finalis.

Dari 30 finalis yang terpilih dalam proses penjurian awal, dibagi dalam tiga grup dengan jumlah peserta masing-masing sebanyak 10 orang.

Baca Juga:
Besok Siang, Grup Dua Bintang Suara Tampil Virtual

Peserta yang tergabung dalam tiap grup tersebut wajib menunjukan performa terbaiknya secara virtual di hadapan dewan juri dari perwakilan Suara.com dan juga Proaktif.

Masing-masing peserta akan menunjukan kemampuannya dengan menyanyikan dua lagu pilihan yang sudah ditentukan dengan irama yang berbeda.

Sebelumnya pada penampilan di Grup 1 Bintang Suara, sebanyak 10 finalis telah menunjukan performanya secara maksimal di hadapan dewan juri.

Berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya, Finalis Bintang Suara dihadapkan sejumlah tantangan yang tidak mudah dan nantinya akan menjadi salah satu faktor penilaian dari dewan juri.

Dewan juri yang melakukan penilaian dalam babak 30 besar Bintang Suara ini dipilih dari pihak Suara.com dan Proaktif, yakni Restu Mahardani, dan Bambang Sugianto. Sedangkan dari Suara.com, diwakili Ririn Indriani dan Ferry Noviandi. Keempat dewan juri tersebut memiliki kompetensi dalam menemukan bibit terbaik dalam ajang pencarian talenta berbakat.

Baca Juga:
Tonton Live Streaming Grup 2 Bintang Suara Besok

Sementara itu, para peserta kali ini cukup beragam dan memiliki keunikan masing-masing karena berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, seperti dari Provinsi Sumatera Barat hingga Bali. Berikut nama-nama finalis yang akan menampilkan performanya pada Grup 2 Bintang Suara;

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Dukung Bintang Suara, Vina Panduwinata: Ok Banget

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kabar duka, Yuri OM PMR meninggal dunia

    Read Next

    Ratusan Kendaraan Selundupan Tujuan Timor Leste Digagalkan Polda Jatim

    Tinggalkan Balasan