Hari Valentine, Theo Hernandez Dapat Kejutan Spesial dari Sang Kekasih

Asaljeplak.my.id –Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, mendapatkan kejutan spesial dari kekasihnya yang bernama Zoe Cristofoli. Kejutan itu dilakukan Zoe bertepatan di hari Valentine.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (14/2/2021), Zoe mengunggah video yang berisi kejutan untuk Theo Hernandez. Dalam video tersebut, Zoe nampaknya telah menyulap kediaman Theo Hernandez penuh dengan bunga serta balon bertema merah.

Zoe memperlihatkan perbedaan ruangan sebelum dan sesudah didekorasi. Setelah direnovasi, kediaman Theo Hernandez tampak semakin indah dan romantis.

Dibantu oleh sebuah jasa party planner, Zoe membuat dekorasi berbentuk hati dengan tulisan ‘Zoe Theo’. Selain itu kamar mereka juga disulap sedemikian romantis dan ada pula sekeranjang cokelat hadiah.

Baca Juga:
Masuk Timnas U-23, Kahar Kalu Muzakkar Bersyukur Bisa Dilatih Shin Tae-yong

Tak lupa, Zoe juga mendekorasi meja makan agar bisa dinner-nya bersama Theo Hernandez semakin istimewa. Hal ini sendiri dilakukan Zoe karena dia sangat mencintai Theo dan ingin memberikan kejutan di hari kasih sayang.

“Kamu adalah hidup dan matiku Theo Hernandez. Kali ini saya ingin memberikan kejutan untukmu,” tulis Zoe di keterangan postingannya.

Mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih, Theo Hernandez pun merasa sangat beruntung. Dia pun membalasnya dengan mengucapkan rasa cintanya kepada Zoe.

Terlepas dari itu, Theo Hernandez baru-baru ini mendapatkan hasil buruk bersama AC Milan. Rossoneri baru saja mengalami kekalahan melawan tim promosi, Spezia dengan skor 2-0.

Akibat kekalahan ini, AC Milan harus rela posisi puncaknya tergeser dari rival sekotanya, Inter Milan. Kini AC Milan ada di posisi k-2 klasemen Serie A Italia 2020/2021 dengan koleksi 49 poin, terpaut satu angka dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

READ  Efek Yield UST Naik, Bikin Harga Emas Pegadaian Ambles Bun!

Baca Juga:
Sempat Buat Gaduh Karena Dugem, Eks Timnas U-19 Ini Disebut Banyak Berubah

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

3.000 mahasiswa bakal ikuti Program Bangkit 2021 Kemendikbud

Read Next

Ajaran Agama Disebut Dukung Pernikahan Usia Anak, Ini Respons Kemenko PMK

Tinggalkan Balasan