Hari Pers Nasional, di Papua Digelar Servis Gratis Bagi Jurnalis

Asaljeplak.my.id –Menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada Selasa (9/2/2021), Astra Motor Papua memberikan layanan servis gratis bagi para jurnalis di Provinsi Papua.

Dikutip dari kantor berita Antara, Wendy Tenario, Kepala Wilayah Astra Motor Papua di Jayapura, Senin (8/2/2021) menyatakan event ini bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Ujudnya adalah program tahunan Astra Motor Papua yang dijalankan secara Nasional sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan pers.

“Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Papua akan memberikan layanan servis dan oli gratis serta tambahan diskon 10 persen untuk penggantian spare part hingga kapasitas 10 unit kepada insan pers di Papua dan Papua Barat pada 9-15 Februari 2021,” jelasnya.

Adapaun bentuknya adalah voucher servis yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda yang berlaku periode itu (9-15/2/2021).

Baca Juga:
NgabubuTips, Cara Tepat Rawat Motor Bebek Agar Tetap Tangguh di Jalanan

Honda New Sonic 150R. [PT Astra Honda Motor Tbk]Honda New Sonic 150R.  Sebagai ilustrasi produk Honda [PT Astra Honda Motor Tbk]

Setelah mengantongi voucher, silakan membawa sepeda motor kesayangan menuju beberapa pilihan lokasi, yaitu:

  • Astra Motor Entrop
  • Astra Motor Tanah Hitam
  • Astra Motor Sentani
  • Astra Motor Sorong 1
  • Astra Motor Sorong 2.

Adapun tujuan pemberian layanan secara cuma-cuma atau gratis ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa yang senantiasa memberikan informasi membangun bagi masyarakat.

“Di masa penuh perjuangan selama pandemi ini, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada insan pers yang telah menyebarkan informasi positif kepada masyarakat di Papua,” papar Wendy Tenario.

Dia menambahkan untuk mempermudah dalam proses servis, pihaknya menghadirkan aplikasi Motorku X yang bisa memudahkan konsumen menemukan lokasi AHASS dan layanan “booking service” tanpa tidak perlu antre dilakukan H-1 sebelum servis.

READ  Industri Nonmigas Nasional Ditarget Tumbuh 3,95 Persen Tahun 2021

“Aplikasi ini cara menggunaannya sangat mudah. Pertama mengunduh aplikasi di Play Store gadget, melakukan registrasi menggunakan nomor handphone, atau email dan terakhir bisa mendaftarkan nomor mesin sepeda motor Honda,” pungkasnya.

Baca Juga:
Rawat Motor Matik Agar Tetap Awet, Ikuti 6 Tips Aman Ini

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Nikita Mirzani Sampaikan Duka Cita untuk Ustaz Maaher

Read Next

Daimler berencana lepas divisi truk demi fokus pada mobil listrik

Tinggalkan Balasan