• September 21, 2020

Hari Kedua Week 4 MPL Season 6, Kekalahan Perdana ONIC dan Bangkitnya EVOS

Asaljeplak.my.id –Hari kedua Week 4 MPL Indonesia Season 6 yang digelar hari ini, Sabtu (5/9/2020) dibuka dengan kemenangan Bigetron Alpha dan EVOS. Sedangkan kejatuhan ONIC saat melawan Alter Ego menjadi kejutan gelaran hari ini.

Mempertemukan Bigetron Alpha dan Geek Fam. Match ini berlangsung selama tiga babak, pertempuran antara kedua tim yang membuat Bigetron Alpha keluar sebagai juara.

Di early game, Bigetron Alpha bermain sabar untuk mengimbangi Geek Fam yang bermain agresif hingga membuat Branz menjadi target sejak awal.

Unggul secara gold dan turret di menit ke-5 membuat Geek Fam terus mendesak Bigetron Alpha yang tiap player-nya bergantian menjadi korban. Mendekati base Bigetron Alpha, Geek Fam melakukan double kill dan memberi poin pertama pada DoyokSyl dan kawan-kawan.

Pada match kedua, sempat ketinggalan poin kill dan turret di awal, Bigetron Alpha mengejar Geek Fam dan membalikan keadaan berkat permainan apik dari Renbo. Bigetron Alpha memboyong poin kedua untuk timnya.

Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Berlanjut ke match ketiga, Branz dan kawan-kawan berhasil menembus base Geek Fam mendekati akhir permainan. Melakukan wiped out, Bigetron Alpha mengklaim kemenangan di match ketiga yang langsung membuat tim ini memenangkan game tersebut.

Laga selanjutnya mempertemukan Alter Ego dan ONIC. Bermain bagus, ONIC terseok-seok melawan mantan rekan satu timnya yaitu Udil.

Unggul dari segi laning di match pertama, Sanz melakukan solo kill Lord yang membuat ONIC memaksa masuk ke base utama Alter Ego. Mendapatkan wiped out, match pertama menjadi kemenangan ONIC.

Ke match kedua, Alter Ego sukses melakukan epic comeback dan menumbangkan hyper carry ONIC yaitu Sanz. Melakukan wiped out di depan base ONIC, Alter Ego mengantongi poin kedua untuk match melawan Antimage dan kawan-kawan.

READ  Week 6 MPL Season 6, Alter Ego Nyaman di Puncak Klasemen

Match ketiga memperlihatkan permainan bagus dari Pai dengan Chang’e yang membuat dirinya menjadi pemain pertama dengan perolehan Maniac dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 ini. Melakukan wiped out, Alter Ego mengamankan poin terakhir.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Dua pasangan calon ramaikan pilkada Pekalongan

    Read Next

    Dadakan Majukan Pendaftaran Pasangan Nasrul – Indra, Ini Alasan Gerindra

    Tinggalkan Balasan