• September 24, 2020

Harga Mobil Mewah Bekas Tabrakan Ini Bikin Melongo, Setara 3 Unit Alphard

Asaljeplak.my.id –Harga jual kembali sebuah mobil tentu dipengaruhi oleh kondisinya termasuk mobil mewah. Jika pernah mengalami kecelakaan, tentu nilainya akan anjlok, turun jauh di bawah pasar.

Namu ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk mobil mewah yang satu ini. Mobil mewah Porsche 718 Boxster S ini justru harganya nggak masuk akal.

Seperti unggahan akun Facebook Meme Otomotif Indonesia, memperlihatkan sebuah Porsche 718 Boxster S dijual di harga Rp 3 miliar.

Harga tersebut setara dengan 3 Toyota Alphard baru. Harga Toyota Alphard sendiri dibanderol Rp 997 juta untuk varian terendah.

Harga Porsche bekas tabrakan ini bikin melongo (Facebook)Harga Porsche bekas tabrakan ini bikin melongo (Facebook)

Kondisi mobil tersebut hanya cacat pada bagian depan saja. Mobil terlihat seperti menabrak sebuah benda keras dengan ban yang sudah copot.

Pada bagian belakang terlihat masih cukup mulus dengan adanya emblem Porsche 718 Boxster S yang cukup jelas.

Potret ini pun mengundang reaksi warganet di kolom komentar.

“Harusnya yg nangis Asuransinya.. kalo ada.” tulis @Dian Fitrianto Nugroho.

“gas nih buat bikin mobil remot.” cuit @Malfa Rz.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Hyundai siapkan empat mobil listrik berbasis IONIQ

admin

Read Previous

Inul Daratista Marah ke Nella Kharisma, Konser Raisa di GBK Batal

Read Next

DKI targetkan 2030 seluruh armada bus Transjakarta gunakan bus listrik

Tinggalkan Balasan