Harga Lemon Panas Rp90 Ribu tapi Mi Yamin Cuma Rp5 Ribu, Publik Mikir Keras

Asaljeplak.my.id –Harga makanan di sebuah restoran biasanya akan mengikuti pasar yang ingin dituju. Misalnya, restoran mewah akan menjual makanan dan minuman dengan harga mahal, begitu pula sebaliknya.

Namun, rupanya ada restoran yang kisaran harganya cukup unik sampai sukses membuat warganet heran. Hal tersebut dibagikan oleh akun Twitter @FFOODFESS.

Akun tersebut mengunggah sebuah foto struk makanan. Struk tersebut memiliki tampilan normal seperti struk restoran pada umumnya,

Namun, harga sejumlah menu makanan dan minumannya lah yang membuat warganet geleng-geleng kepala. Bayangkan, lemon panas dibanderol dengan harga Rp90 ribu, sedangkan mi yamin hanya Rp 5 ribu per porsi.

Baca Juga:
Cara Hilangkan Karat di Knalpot Motor, Bisa Pakai Lemon

Struk makanan dengan harga yang buat heran (TikTok @FFOODFESS)Struk makanan dengan harga yang buat heran (TikTok @FFOODFESS)

Tentu saja sangat janggal bagi warganet setelah melihat selisih harga yang begitu jauh. Lemon panas dengan harga Rp90 ribu per gelas dianggap terlalu mahal. Sebaliknya, mi yamin seharga Rp5 ribu dianggap terlampau murah.

Sedangkan untuk menu lain, harganya bisa dibilang cukup standar. Perbedaan harga yang cukup jauh inilah membuat banyak warganet memberikan respon atas foto struk pembayaran restoran tersebut.

“Lemon panasnya mahal banget Rp90 ribu, Itu dipanasin pake api cemburu dan kedengkian apa gimana?” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya menyoroti harga mi yamin. “Mi yaminnya murah banget cuma Rp5 ribu seporsi. Kok bisa sih jadi paling murah diantara yang lain?” tulis warganet ini bertanya-tanya.

“Lemon panasnya apakah dipanaskan dengan api neraka?” ucap warganet lainnya.

Baca Juga:
Benarkah Air Lemon Bisa Bantu Turunkan Berat Badan? Ketahui Dulu Faktanya

Bagaimana menurutmu? Apakah harga makanan dan minuman yang ditampilkan di struk pembayaran tersebut wajar?

READ  Lezatnya Nagih! Begini Cara Membuat Mi Ayam ala Abang-abang Gerobak Biru

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-17, Ada Chelsea vs Manchester City

Read Next

Peretas SolarWinds tembus kode program Microsoft

Tinggalkan Balasan