Hanya 50 Unit, Banderol Kijang Innova Limited Edition Mulai Rp404 Juta

Asaljeplak.my.id –PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Kijang Innova Limited Edition yang menandai perayaan kehadiran setengah abad alias 50 tahun Toyota di Indonesia.

Sebagai produk edisi spesial, Kijang Innova Limited Edition ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 50 unit.

Wakil Presiden PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, Kijang sejak awal dibangun sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Lalu berkembang dari kendaraan komersial menjadi kendaraan penumpang buatan dalam negeri yang digunakan mayoritas masyarakat Indonesia dengan tetap mempertahankan DNA-nya sebagai produk yang tahan banting, nyaman dan memberikan peace of mind bagi penggunanya.

“Kijang mampu merepresentasikan perjalanan Toyota di Indonesia dan selalu menjadi bagian di dalamnya,” ujar Henry Tanoto, dalam perayaan 50 tahun Toyota melalui kanal Youtube Toyota Indonesia, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:
Best 5 Oto: Penyebab Laka Lantas Tiger Woods, Launching KIA Sonet 7-Seater

Toyota Kijang Innova edisi khusus peringatan setengah abad [PT TAM].Toyota Kijang Innova edisi khusus peringatan setengah abad [PT TAM].

Sebagai produk edisi 50 tahun, Kijang Innova hadir dalam tampilan dan fitur eksklusif. Bagian paling mencolok pada penggunaan stiker berwarna emas yang melintang dari bagian moncong sampai buritan body mobil.

Menariknya, stiker ini menggambarkan perjalanan Toyota di Indonesia. Yaitu mulai awal era industri pada 1977, era transformasi Kijang dari mobil komersial menjadi mobil penumpang, era ekspor pertama Kijang, era Kijang terpilih sebagai favorit keluarga Indonesia, era Kijang menjadi produk IMV global, sampai era Kijang Innova reborn yang hadir untuk mensupport masyarakat di era pandemi.

Dan untuk ubahan yang ditawarkan, hanya berupa tambahan pada sisi eksterior maupun interior. Tidak ada perubahan apapun pada bagian mesin.

Untuk Kijang Innova Limited Edition ini, PT TAM menghadirkan dua tipe dan harga berbeda, yaitu:

  • Kijang Innova Limited Edition V Luxury Rp404,5 juta
  • Kijang Innova Limited Edition Venturer Rp482,7 juta.
READ  Tawarkan Banyak Varian, Penjualan Toyota HiLux di Thailand Seperti Avanza

Baca Juga:
Rayakan 50 Tahun, Besok Toyota Luncurkan Kijang Innova Edisi Khusus

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Sudah Minta Maaf, Keanu Agl Tetap Tak Boleh Injakkan Kaki di Riau

Read Next

Toyota hadirkan Kijang Innova edisi setengah abad, cuma 50 unit

Tinggalkan Balasan