Hanbin “I-LAND” tinggalkan BELIFT LAB, gabung di Yuehua Entertainment


Jakarta (AJ) – Hanbin, peserta ajang kompetisi “I-LAND” meninggalkan BELIFT LAB dan menandatangani kontrak baru dengan Yuehua Entertainment.

“Kami ingin mengumumkan Hanbin telah meninggalkan BELIFT LAB untuk memulai perjalanan baru. Perusahaan kami telah berdiskusi dengan Hanbin tentang mimpi dan tujuannya untuk waktu yang cukup lama,” kata pihak BELIFT, seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Pihak BELIFT berjanji akan terus menyemangati peserta pelatihan asal Vietnam itu untuk perjalanan karirnya.

Menyusul berita ini, agensi Yuehua Entertainment membenarkan telah mendapatkan kontrak eksklusif dengan Hanbin. Mereka mengaku senang menyambut Hanbin.

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Hanbin. Kami sangat senang menyambut Hanbin, yang memiliki banyak potensi, sebagai anggota baru keluarga kami,” kata mereka.

Pihak Yuehua mengatakan akan memberikan dukungan agar Hanbin bisa berkembang menjadi artis yang baik.

“Tolong tunjukkan dukungan dan cinta kalian untuk langkah Hanbin selanjutnya saat ia mempersiapkan masa depan yang cerah di tempat baru,” ujar pihak agensi.

Di lain sisi, Hanbin dalam sebuah cuitan di Twitter mengatakan keputusannya setelah berpikir panjang. Dia berharap para penggemar bisa terus mendukung karirnya di masa depan di agensi yang baru.

안녕하세요, 한빈입니다.
오늘 발표된 소식에 많이 놀라셨죠?
꿈을 이루기 위해 어떤 선택이 좋을지 많이 고민해서 내린 결정이었어요.
그동안 함께 해준 빌리프랩 여러분들께 진심으로 감사드리고, 위에화에서 시작하는 새로운 출발에 많은 응원 부탁드려요!
앞으로 더 노력하는 한빈이 되겠습니다.

— HANBIN (@HANBIN_twt_) June 2, 2021

Baru-baru ini, terungkap Kyungmin, kontestan “I-LAND juga telah meninggalkan HYBE Labels Jepang karena perbedaan visi. Kyungmin menjadi bagian dari Proyek Debut Global HYBE LABELS JAPAN (HYBE LABELS JAPAN Global Debut Project) bersama dengan K, Nicholas, EJ, dan Ta-Ki.

READ  Akademisi: Terapkan perilaku masyarakat sadar bencana

 

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Erick Ungkap Rahasia di Balik Laba Telkom Rp 21 T di 2020

Read Next

Lika-liku Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih, Nikah-Cerai-Nikah-Cerai Lagi

Tinggalkan Balasan