Hadir di Indonesia, Royal Enfield Meteor 350 Dibanderol Mulai Rp85 Juta

Asaljeplak.my.id –Royal Enfield mengumumkan peluncuran produk barunya, Royal Enfield Meteor 350 untuk pasar Indonesia pada Rabu (31/3/2021).

Mengomentari peluncuran Royal Enfield Meteor 350, Siddhartha Lal, Managing Director of Eicher Motors Ltd. mengatakan bahwa Meteor 350 adalah cruiser yang unggul, mudah digeber, serta menawarkan kombinasi dari gaya klasik cruiser berkemampuan modern.

“Kami ingin memproduksi sepeda motor yang memberikan pengalaman berkendara optimal, baik bagi pengendara baru maupun yang sudah senior,” ujar Siddhartha Lal, di Jakarta, Rabu pada hari launching ini.

Untuk mendukung pengalaman berkendara, Royal Enfield Meteor 350 dilengkapi fitur terbaru yang dinamakan Royal Enfield Tripper, yaitu perangkat navigasi turn-by-turn untuk petunjuk arah yang sudah terintegrasi Google Maps.

Baca Juga:
Sudah Didaftarkan, Peluncuran Suzuki GSX 250 Semakin Dekat?

Royal Enfield Meteor 350  adalah cruiser yang unggul, mudah digeber, serta menawarkan kombinasi gaya klasik berkemampuan modern [Royal Enfield].Royal Enfield Meteor 350 adalah cruiser yang unggul, mudah digeber, serta menawarkan kombinasi gaya klasik berkemampuan modern [Royal Enfield].

Informasi lengkap tadi dapat diakses pengendara untuk membuat keputusan yang tepat tanpa mengganggu konsentrasi di jalan.

Terkait tenaga, motor ini mengandalkan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara. Tenaga mencapai 20,2 dk dan torsi 27 Nm dalam kecepatan 4.000 rpm dan menghasilkan suara geraman low-down yang merupakan ciri khas dari sebuah cruiser.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dalam tujuh warna serta tiga edisi berbeda. Yaitu:

  • Meteor 350 Fireball tampil bersama tangki bahan bakar berwarna merah tunggal atau kuning cerah, velg dan roda serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts and engine, dilengkapi machined fins.
    Harga: Off The Road (OTR) mulai Rp85.100.000
  • Meteor 350 Stellar dilengkapi tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam matt dan komponen body serasi, hadir bersama setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman bagi pembonceng.
    Harga Off The Road (OTR) mulai Rp86.500.000
  • Meteor 350 Supernova menjadi pilihan teratas, hasil akhir tampilan adalah dual-tone biru atau cokelat, body serasi, serta dilengkapi roda mesin, pilihan jok premium, dan kaca depan.
    Harga Off The Road (OTR) mulai Rp87.900.000.
READ  Bikin Pabrik di Thailand, Royal Enfield Siap Jor-joran di Asia Tenggara?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ubah Namanya Jadi Rans Cilegon FC

Read Next

Ibnu Jamil kisahkan petualangan menantang telusuri hutan Krayan

Tinggalkan Balasan