Hadapi PSS Sleman di Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Janji Main Serius

Asaljeplak.my.id –Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menjanjikan timnya bakal serius melakoni laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021).

Seperti diketahui, Bajul Ijo –julukan Persebaya– sudah dipastikan lolos ke babak perempatfinal turnamen pramusim ini. Namun, hasil imbang ataupun seri membuat Persebaya akan menjadi juara Grup C Piala Menpora 2021.

Adapun sebaliknya, PSS butuh kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Hasil imbang bisa saja membuat Super Elang Jawa –julukan PSS– lolos dengan catatan duel Persela Lamongan vs Persik Kediri juga berakhir imbang.

“Besok kami memainkan laga terakhir di Grup C. Tetapi, meski kami sudah lolos, kami akan tetap serius,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso saat jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:
Piala Menpora 2021: PSIS vs PSM Jadi Duel Pemain Lokal

Meski begitu, Aji mengaku akan melakukan rotasi di timnya. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu ingin semua pemainnya mendapatkan kesempatan bermain di turnamen ini.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan tim kesayangan Bonek ini jelang duel kontra PSS. Meski diakuinya mantan pemain Persebaya, yang kini berbaju PSS seperti Irfan Jaya bisa membahayakan.

“Kami akan serius besok. Memang dalam pertandingan akan ada rotasi. Kami enggak mau pemain kelelahan meski pertandingan ini penting buat kami,” jelas Aji.

“Enggak ada persiapan khusus. Meski ada mereka (mantan pemoan Persebaya) di Sleman kami bersiap normal-normal saja,” pungkasnya.

Adapun Rizky Ridho selaku perwakilan pemain menyebut ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk melakoni pertandingan besok. Hasil terbaik diincar oleh bek Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Perempatfinal Piala Menpora Segera Bergulir, Ini Harapan Zainudin Amali

READ  5 Top Bola Sepekan: Istri Ezequiel Garay Bicara Soal Hasrat Seksualnya

“Kami dalam kondisi siap. Kami akan maksimal di laga besok,” ujar Rizky Ridho.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

BNPB: Korban jiwa akibat bencana di NTT berdasar verifikasi 86 orang

Read Next

Terlalu Nikmat, Pria Ini Habiskan Rp82 Ribu di Warung Nasi Uduk Legendaris

Tinggalkan Balasan