Hadapi Persebaya, Pelatih Persela Mengaku Paham Karakter Bajul Ijo

Asaljeplak.my.id –Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku sudah menganalisis dan mengetahui gaya permainan Persebaya Surabaya sehingga bisa mengungguli Bajul Ijo dalam laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021.

Didik menambahkan situasi itu menjadi referensi klubnya dalam mengarungi liga sekalipun persiapan yang dijalani tim untuk Piala Menpora cukup singkat.

“Minimal saya tahu karakter Persebaya, jadi ini referensi bagi kita, ini pramusim, semua persiapan ada hasil maksimal dengan jeda pendek,” kata Didik di Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Suasana laga Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021) sore. [dok. PT LIB]Suasana laga Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021) sore. [dok. PT LIB]

Persela adalah satu-satunya tim Grup C yang bermain lebih telat dibandingkan klub-klub lain.

Baca Juga:
Hasil Piala Menpora 2021: Klasemen Grup A Sampai D, 6 Tim ke Perempat Final

Akibatnya Persela mendapatkan jadwal cukup padat pada laga pertama, kedua, dan ketiga. Persela telah dua kali bertanding yang keduanya berakhir imbang.

Didik menyatakan timnya tidak mengeluhkan jadwal padat itu dan mengaku hanya fokus mempersiapkan tim berlaga dengan strategi yang telah diracik.

“Kami tetap melihat kondisi pemain sesuai dengan beberapa rencana yang kita siapkan. Ini penting bagi mereka karena pertandingan penting,” kata Didik seperti dimuat Antara.

Persela akan menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, esok Sabtu. Ini adalah laga ketiga bagi kedua tim.

Baca Juga:
Duel Persib Vs Persiraja Berakhir Dramatis, Maung Bandung ke Perempat Final

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Kegiatan Produksi Belum Membaik, Impor Bahan Baku Anjlok

admin

Read Previous

Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2021

Read Next

Tega! Tempuh 600 Km demi Ketemu Anak, Ibu Ini Malah Disiram Air oleh Mertua

Tinggalkan Balasan