Habis Operasi Transgender, Wanita Ini Syok Dapat Ajakan Bercinta Rp300 Juta

Asaljeplak.my.id –Seorang wanita yang dulunya dijuluki versi manusia boneka Ken mengungkap pengalamannya setelah melakukan operasi transgender. Wanita bernama Jessica Alves tersebut dulunya dikenal dengan nama Rodrigo.

Saat masih laki-laki, Jessica Alves sempat membuat heboh karena menghabiskan lebih dari 600 ribu poundsterling atau lebih dari Rp12 miliar untuk oplas. Ia ingin tampil layaknya boneka.

Namun, belakangan Jessica Alves mengungkap bahwa dirinya telah melela sebagai transgender. Selain mengganti nama, ia juga melakukan operasi penggantian kelamin di Bangkok.

Melansir Mirror, Jessica menyebut bahwa dirinya terasa terlahir kembali setelah operasi. Ia juga tidak sabar menjalani pengalaman seksual sebagai perempuan.

Baca Juga:
5 Gaya Bercinta di Kursi, Bisa Langsung Dicoba Akhir Pekan Ini

Meski begitu, Jessica juga mengungkap pengalaman mengejutkan. Setelah menjadi wanita, Jessica mendapat tawaran hingga 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 300 juta untuk bercinta.

Hal tersebut bermula setelah Jessica mengunggah foto telanjang pasca menjadi wanita. Mendadak, transgender ini diminta menjual keperawanan.

Operasi Transgender, Wanita Ini Kaget Diminta Jual Keperawanan (instagram.com/jessicaalvesuk)Operasi Transgender, Wanita Ini Kaget Diminta Jual Keperawanan (instagram.com/jessicaalvesuk)

“Aku menghapus foto itu karena banyak pria mengirimiku pesan dan aku tidak tahu cara mengatasinya. Beberapa bahkan menawari uang untuk mengambil keperawananku,” ungkapnya kaget.

“Salah satu pria bahkan menawar Rp300 juta. Aku tidak akan pernah menjual tubuhku. Aku mencari cinta, dan bukan uang,” tambahnya.

Jessica memang mengungkap niatnya untuk mencari pasangan. Namun, hingga saat ini, ia belum menemukan seseorang yang tepat.

Baca Juga:
Tentara Transgender Bunuh Diri, Diskriminasi LGBT+ di Korea Selatan Menguat

“Aku belum punya siapa-siapa di radarku. Tapi aku ingin hari itu menjadi sesuatu yang spesial, jadi jika aku harus menunggu, aku akan menunggu sampai pria yang tepat datang,” tambahnya.

READ  Lebih Puas, Ini 5 Posisi Seks Agar Bisa Orgasme Berkali-kali

Operasi Transgender, Wanita Ini Kaget Diminta Jual Keperawanan (instagram.com/jessicaalvesuk)Operasi Transgender, Wanita Ini Kaget Diminta Jual Keperawanan (instagram.com/jessicaalvesuk)

Wanita ini sendiri menghabiskan hampir 13.700 poundsterling atau sekitar Rp275 juta untuk operasi ganti kelamin di Bangkok. Ia juga melakukan operasi di salah satu rumah sakit terbaik bagi transgender.

“Aku merasa seperti terlahir kembali di umur 37,” ungkap Jessica pasca iperasi.

“Sekarang aku bisa menjalani hidup baru sebagai perempuan yang bahagia,” imbuhnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ramos Cuma Main 4 Menit Bersama Spanyol, Real Madrid yang Kena Getahnya

Read Next

Startup4industry 2021 fokus pada implementasi teknologi industri 4.0

Tinggalkan Balasan