Gus Miftah Nasihati Atta: Nikah itu Senang, Tapi Jangan Senang Nikah

Asaljeplak.my.id –Sahabat Anang Hermansyah, Gus Miftah memberikan nasihat pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sang da’i meminta pasangan baru ini untuk saling melengkapi dan menerima satu sama lain.

Gus Miftah kembali menyampaikan filosofi tanah. Di mana berdasarkan filosofinya, tanah itu sifatnya mengalah.

Begitupula yang diharapkan Gus Miftah pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kelak, untuk bisa saling mengalah dalam membangun rumah tangga.

“Kenapa Allah menciptakan manusia dari tanah? Sifatnya mengalah, tidak pernah berontak, didiamkan semakin lama tanah makin mahal harganya,” kata Gus Miftah, Sabtu (3/4/2021) di RCTI+.

Baca Juga:
Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel, Jokowi Ngakak Dengar Nasihat Gus Miftah

Gus Miftah juga menyebut, mengapa seorang perempuan terbuat dari tulang rusuk lelaki. “Sebab dekat dari jantung dan hati untuk disayangi dan dicintai,” katanya.

“Bukan dari tulang laki-laki yang bisa diinjak-diinjak,” tegas Gus Miftah.

Untuk itu kepada Atta Halilintar, Gus Miftah meminta agar sang YouTuber bisa mengasihi istrinya, Aurel Hermansyah dan menyayanginya dengan sepenuh hati.

“Tidaklah seorang itu dimuliakan, kecuali dia memang mulia. Atta, nikah itu senang, Tapi jangan senang menikah,” kata Gus Miftah.

Selain saling menyayangi, Gus Miftah juga mengingatkan pasangan muda ini akan ujian yang dihadapi. Bahwa setiap manusia tidak akan luput dari kesalahan.

Baca Juga:
Ashyanti Tampil Stunning dengan Kebaya Nude Gold Di Akad Atta – Aurel

“Tetaplah jadi manusia yang ketika ada kesalahan, maafkan. Memang tidak menghapus masa lalu, tapi mengindahkan masa depan,” kata sahabat Deddy Corbuzier ini.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Atta Halilintar Klarifikasi Soal Hasi Tes Negatif Covid-19

    admin

    Read Previous

    Kim Young-dae dikabarkan akan main di drama romantis “Why Oh Soo-jae?”

    Read Next

    Aksi Nekat Pemotor Rampas Handphone Pria yang Nongkrong di Jalan, Gercep!

    Tinggalkan Balasan