Gus Anom Ciptakan 2 Lagu untuk Mengenang Almarhumah Istri

Asaljeplak.my.id –Sebulan sudah pendakwah Gus Anom ditinggal sang istri tercinta, Eka Listia Puspitasari. Eka meninggal dunia pada 13 Januari 2021 akibat penyakit paru-paru basah.

Tapi rupanya, sebelum sang istri meninggal dunia, Gus Anom telah memiliki firasat. Pasalnya, pengasuh Majelis Taklim Al Munawarrah, Surabaya itu sempat menciptakan dua buah lagu berjudul “Jangan Pergi” dan “Istriku”.

“Almarhumah istri saya banyak memberi tanda dan isyarat kalau ia akan meninggal dunia. Terutama dua minggu sebelum kepergian untuk selamanya,” kata Gus Anom kepada wartawan, Senin (15/2/2021).

Gus Anom menggelar acara zikir dan tausiah mengenang 40 hari meninggalnya sang istri, Eka Listia Puspitasari. [Instagram]Gus Anom menggelar acara zikir dan tausiah mengenang 40 hari meninggalnya sang istri, Eka Listia Puspitasari. [Instagram]

Gus Anom mengkau, lagu “Jangan Pergi” dan “Istriku” dibuatnya sangat singkat. Ia berharap, lagu ini bisa menjadi kenangan untuk almarhumah.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Murfi Sembako Ceritakan Mimpinya ke Yadi Sembako

“Tema lagu ini bercerita tentang almarhumah istri saya. Sebagai ucapan terima kasih saya kepada sang istri. Lagu ini sebagai kenangan untuk almarhumah,” tutur Gus Anom.

Lagu “Jangan Pergi” dan “Istriku” dinyanyikan oleh penyanyi Winda Sasksia. Dalam waktu dekat, lagu ini siap dirilis dan hadir di sejumlah platform musikk digital.

“Semoga lagu ini punya manfaat dan membuat kita semakin menyayangi pasangan dan keluarga,” tutur Gus Anom, yang dikenal memiliki banyak jemaah dari kalangan artis.

Terakhir, Gus Anom juga mengucapkan terima kasih karena banyak para jemaah dan rekan artis yang menunjukkan perhatian atas meninggalnya sang istri.

Pada 22 Februari mendatang, Gus Anom juga akan menggelar acara salawat dan zikir untuk mengenang 40 hari meninggalnya Eka Listia Puspitasari.

Baca Juga:
Gus Anom Sempat Curhat Soal Penyakit Istri Sebelum Meninggal Dunia

READ  Singkawang mendapat tiga tambahan kasus konfirmasi COVID-19

Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah pendakwah terkenal seperti Ustaz Solmed, Ustaz Fikri Haikal, Ustaz Derry Sulaiman, dan lainnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Dua Lipa rilis lagu baru “We’re Good”

    Read Next

    Masa Pandemi, Modifikasi JDM Beri Kontribusi di Pasar Aftermarket

    Tinggalkan Balasan