Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final Toyota Thailand Open

Asaljeplak.my.id –Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil merebut tiket ke perempat final Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan pasangan asal Kanada Catherine Choi/Josephine Wu pada Kamis (21/1/2021).

Dalam pertandingan babak kedua yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, wakil tim Garuda yang merupakan unggulan kelima itu menang straight game atas Catherine/Josephine dengan skor 21-11, 21-10.

Seperti dimuat Antara, Greysia/Apriyani sudah bermain dengan baik sejak gim pertama. Poin demi poin mereka kumpulkan dengan mulus tanpa banyak perlawanan dari Catherine/Josephine.

Mereka sempat berkejaran di awal gim, tapi selepas kedudukan 2-2, Greysia/Apriyani terus melaju hingga merebut gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Baca Juga:
Ahsan/Hendra Mantap Melangkah ke Perempat Final Toyota Thailand Open

Gim kedua tak jauh berbeda dengan gim pertama. Greysia/Apriyani masih mendominasi, bahkan kali ini mereka meningkatkan tempo permainan, sehingga poin-poin semakin cepat terkumpul.

Sementara itu, penampilan Catherine/Josephine tak kunjung membaik. Mereka kerap tertinggal dan tidak melakukan banyak perlawanan. Dengan kondisi seperti itu, Greysia/Apriyani kembali unggul dan memenangi laga dengan skor akhir 21-10.

Kualitas permainan kedua pasangan itu memang sangat berbeda. Greysia/Apriyani yang menempati peringkat kedelapan dunia itu bisa bermain dengan tenang dan konsisten, sedangkan Catherine/Josephine yang berada di rangking ke-65 itu masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Selanjutnya pada perempat final Toyota Thailand Open yang akan digelar Jumat besok, Greysia/Apriyani dijadwalkan bertemu dengan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Selain ganda putri, ada dua wakil Indonesia lainnya yang juga lolos ke babak delapan besar turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut, yakni ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

READ  Toyota Thailand Open: Jonatan Christie Kandas di Babak Pertama

Baca Juga:
Tersingkir di Babak Kedua, Gregoria Masih Belum Mampu Kalahkan Tai Tzu Ying

Ahsan/Hendra akan menantang wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy, sedangkan Hafiz/Gloria melawan pasangan Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    MSI akan jangkau lebih banyak kategori laptop pada 2021

    Read Next

    Wow! Sepanjang 2020, BI Injeksi Perbankan Rp 726,57 Triliun

    Tinggalkan Balasan