• September 20, 2020

Google Maps Kembali Disematkan di Apple Watch

Asaljeplak.my.id –Tiga tahun absen, kini Google Maps kembali disematkan di Apple Watch. Sebelumnya aplikasi penunjuk arah ini akan dibawa kembali kembali oleh Apple. 

Google Maps di Apple Watch juga memiliki fitur-fitur pekiraan rute dan petunjul langkah demi langkah dari lokasi yang disimpan sebelumnya.

Sebelumnya Google Maps sudah pernah ada di perangkat Apple Watch di tahun 2015, tetapi belum tersedia untuk diunduh sejak 2017 lalu sampai Google menghapus aplikasi tanpa menjelaskan alasannya.

Dilansir dari 9to5Google via The Verge,versi baru ini tidak memungkinkan pengguna mencari lokasi baru langsung dari jam tangan.

Ilustrasi Apple Watch. (Pixabay/fancycrave1)Ilustrasi Apple Watch. (Pixabay/fancycrave1)

Apabila ingin memulai perjalanan baru, pengguna harus menggunakan HP terlebih dahulu untuk memulai proses dan kamu bisa lanjutkan navigasi di Apple Watch.

Jadi ini masih merupakan pengalaman yang mendasar, tetapi menyenagkan bagi orang-orang yang tidak ingin terjebak di Apple Maps.

Sedangkan untuk menginstal aplikasi baru ke Apple Watch, pertama-tama pengguna harus memperbarui aplikasi Google Maps di iPhone ke versi terbaru 5.52 di App Store.

Meski Google Maps sudah kembali ke Apple Watch, namun beberapa aplikasi lain secara misterius meninggalkan platform wearable milik Apple ini. 

Baca Selengkapnya “Google Maps Kembali Disematkan di Apple Watch”

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Mumpung Harga Lagi Turun, Ada Momentum Beli Emas Nih!

admin

Read Previous

Bapaslon Pilkada Lamongan diminta teken kepatuhan protokol kesehatan

Read Next

Airlangga Salahkan Anies karena IHSG Merosot, Wagub DKI Bawa Nama Jokowi

Tinggalkan Balasan