Gol penalti Aleksandr Sobolev membuat Rusia taklukkan Bulgaria


Jakarta ((AJ)) – Gol dari tendangan penalti pada menit-menit terakhir yang disarangkan pemain pengganti Aleksandr Sobolev mengantarkan Rusia menang 1-0 atas Bulgaria dalam laga pemanasan terakhir mereka sebelum menjalani Piala Eropa yang kick off Jumat pekan ini.

Sobolev dengan dingin mengarahkan tendangan penaltinya ke sudut kiri gawang Bulgaria pada menit ke-84 yang membuat penjaga gawang Georgi Georgiev bergerak ke arah yang salah.

Kapten Artem Dzyuba yang di ambang menjadi pencetak gol terbanyak Rusia sepanjang masa, digantikan Sobolev pada menit ke-58 untuk mempercepat pola serangan.

Laporan Reuters menyebutkan Rusia mendominasi penguasaan bola tetapi sulit menciptakan gol karena rapatnya barisan pertahanan Bulgaria.

Russia menyianyiakan peluang dalam membuka skor pada menit ke-73 ketika tendangan bek Yuri Zhirkov dihalau sambil menjatuhkan diri oleh Georgiev.

Rusia menghadapi Belgia yang memuncaki peringkat dunia di kandang sendiri di St. Petersburg dalam laga Euro pembuka mereka pada 12 Juni. Mereka juga akan menghadapi Denmark dan tim kejutan Finlandia di Grup B.

Sumber : (1):

READ  Mola TV Siarkan 51 Pertandingan Piala Eropa 2020

admin

Read Previous

Honor Pendamping Lokal Desa Dijanjikan Mendes PDTT Bakal Naik

Read Next

Perwira TNI sukses daki tujuh puncak Sembalun selama 5 hari

Tinggalkan Balasan