Gisella Anastasia Meminta Maaf Sambil Menahan Tangis

Asaljeplak.my.id –Gisella Anastasia alias Gisel secara mengejutkan menggelar konfrensi pers terkait video syurnya yang mengguncang publik dalam dalam waktu beberapa pekan terakhir. Dalam kasus tersebut, Gisel bersama lawan mainnya, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu telah ditetapkan menjadi tersangka.

Konfrensi pers di gelar di Hotel Four Seasons di kawasan Jakarta Selatan Rabu (6/1/2021) malam.

Gisella Anastasia mengenakan blazer berwarna putih dan wajahnya ditutup masker. Ia pun menyampaikan permintaan maaf satu arah. Tak ada sesi tanya jawab dengan wartawan.

Saat menyampaikan permintaan maaf, napas Gisella Anastasia sempat tersenggal. Terasa betul mantan istri Gading Marten ini menahan tangis.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Akhirnya Minta Maaf dalam Kasus Video Syur

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment] Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

“Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Gisella Anastasia. 

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

“Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia,” ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

“Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” tutur Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Akhirnya Minta Maaf

READ  Erick Thohir Rombak Direksi hingga Komisaris Danareksa, Begini Susunannya

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 pindah ke AOMG

    Read Next

    Kunjungan Kerja, Aksi Sandiaga Uno saat Naik Mobil Jadi Sorotan Warganet

    Tinggalkan Balasan