Gigih Jualan dengan Andalkan Satu Tangan, Remaja Ini Disemangati Warganet

Asaljeplak.my.id –Berjuang agar bisa mandiri secara finansial merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi seseorang. Warganet dibuat salfok dan terenyuh setelah melihat perjuangan seorang remaja yang berjualan dengan mengandalkan satu tangan ini.

Cukup membuat miris, seseorang itu mengaku disindir salah satu oknum warganet ketika membuat konten. “Jangan lupa bersyukur,” tulis pengguna TikTok @tangandewa___.

Pemilik akun @tangandewa___ rupanya membalas salah seorang netizen yang menyindirnya. “PD amat,” tulis salah salah satu warganet.

Remaja dengan kondisi disabilitas, ini mengaku tetap bangga dengan kondisinya serta tersenyum menghadapi sindiran tersebut.

Baca Juga:
Pria Diduga Driver Ojol Merampok Sebuah SPBU di Bali, Aksinya Viral

Pede (percaya diri) adalah cara terbaik untuk bisa menerima diri sendiri (emoticon cinta),” tulis @tangandewa___ pada keterangan di videonya.

Remaja disabilitas yang berjualan pernak-pernik ini disemangati netizen. (TikTok/ @tangandewa___)Remaja disabilitas yang berjualan pernak-pernik ini disemangati warganet. (TikTok/ @tangandewa___)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1,4 juta View dan 153 ribu Like.

Meski terdapat yang menyindir, namun ribuan warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan kalimat dukungan untuk remaja tersebut.

Mereka menyemangati serta mendoakan agar dagangan dari pemilik akun tersebut laris manis. Remaja disabilitas ini menjajakan pernak-pernik kalung, gelang, cincin, tasbih, hingga aksesori lainnya.

Lagi jualan sambil TikTok-an. Alhamdulillah rezeki datang, mampir di sini yuk, lokasi sebelum Saga Mall Abepura,” tulis akun @tangandewa pada video lainnya.

Baca Juga:
Murahnya Bikin Syok Warganet, Viral Mi Pedas Dijual Seharga Tarif Parkir

Remaja dengan kondisi tangan kurang sempurna ini banjir dukungan dari netizen. (TikTok/ @tangandewa___)Remaja dengan kondisi tangan kurang sempurna ini banjir dukungan dari warganet. (TikTok/ @tangandewa___)

Ia menjelaskan bahwa lokasi dagangannya berada di sekitar Jalan Raya Abepura, sebelum Saga Mall, distrik Abepura Jayapura, Papua.

Baca Selengkapnya “Gigih Jualan dengan Andalkan Satu Tangan, Remaja Ini Disemangati Warganet”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Komisi II DPR: Rekap manual tetap jadi hasil resmi penghitungan suara

    Read Next

    Email Palsu Batalkan Tiket Pulang Habib Rizieq, Fadli: Operasi Intelijen

    Tinggalkan Balasan