• September 25, 2020

Geram Diselingkuhi, Wanita Ini Bikin Selebaran Minta Polisi Tangkap Suami

Asaljeplak.my.id –Bagi mereka yang menjadi korban perselingkuhan, wajar jika rasa kesal dan marah tidak kunjung hilang. Beberapa orang bahkan berusaha membalas dendam dengan membongkar aib mantan.

Meski begitu, ada kalanya aksi balas dendam tersebut malah dihujat warganet. Salah satu contohnya adalah ibu asal Amerika ini.

Menyadur The Sun, aksi balas dendam ibu itu viral setelah diunggah ulang di Reddit. Rupanya, sang ibu mengekspos perselingkuhan suaminya dengan cara membuat selebaran.

Selebaran itu lantas ditempel di tiang listrik seluruh kota. Di sana, sang istri yang geram membeberkan kesalahan suaminya hingga meminta polisi bertindak.

“Membuang istri dan anak-anaknya di New York hanya untuk selingkuh dengan wanita lebih tua (dan untuk pekerjaan buruk di pemerintahan). Dia masih menikah dan tinggal dengan wanita lain,” tulisnya marah.

“POLISI: tolong tangkap dia karena telah berbuat zina. Ini termasuk pidana kelas 4 menurut Hukum Virginia 18.2-365,” tambahnya.

Ibu Bikin Selebaran Bongkar Aib Suami Selingkuh (reddit.com/u/o0Ying0o)Ibu Bikin Selebaran Bongkar Aib Suami Selingkuh (reddit.com/u/o0Ying0o)

Ulah si suami yang berselingkuh tentu membuat warganet ikut kesal. Meski begitu, selebaran yang dibuat oleh sang ibu juga turut dihujat.

Penyebabnya, ibu ini terlihat memasukkan foto keluarga mereka di dalam selebaran, lengkap dengan kedua anaknya yang masih kecil.

“Aku menemukan keluarga yang kasihan ini terpajang pada setiap tiang listrik di kota,” tulis si pengunggah di Reddit.

Warganet pun setuju dengan akun yang mengunggah foto selebaran tersebut. Meski ingin balas dendam, sang ibu seharusnya tidak menyeret anak-anak mereka dan menyebarkan wajah mereka.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Kilas NusAntara Siang

    admin

    Read Previous

    Laga Timnas U-19 di Kroasia Disiarkan Live, PSSI: Atas Izin Shin Tae-yong

    Read Next

    realme pastikan bawa 7 dan 7i ke Indonesia

    Tinggalkan Balasan