Georgina Rodriguez Pose Telanjang, Tutupi Bagian Sensitif dengan Tas Mewah

Asaljeplak.my.id –Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, selalu menarik perhatian warganet karena sering tampil seksi. Terbaru Georgina Rodriguez pose telanjang di sebuah majalah Spanyol.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (18/2/2021), Georgina Rodriguez membagikan sebuah foto di mana dirinya tampil untuk sampul majalah InStyle.

Dalam foto unggahanya tersebut, Georgina Rodriguez tampil sangat menawan. Nah, menariknya dalam majalah itu Georgina juga tampil berani untuk pose telanjang.

Pose Georgina telanjang tersebut dibagikan langsung oleh majalah InStyle lewat resmi akun media sosial Twitternya. Sama seperti di foto sampul, latar belakang pemotretan itu berwarna hijau.

Baca Juga:
Marc Klok Punya Harapan Tampil Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Bedanya dalam unggahan itu Georgina tampil tanpa sehelai benang pun. Namun, dia menggunakan sebuah tas mewah untuk menutupi area sensitifnya.

Georgina Rodriguez tampil berani dengan pose telanjang. (Twitter/@RevistaInStyle)Georgina Rodriguez tampil berani dengan pose telanjang. (Twitter/@RevistaInStyle)

Dinukil dari laporan Marca, Georgina Rodriguez sendiri mengaku bahwa pose beraninya itu tampak lebih mudah. Sebab, dia diarahkan dengan baik oleh para kru di majalah tersebut.

“Anda membuat segalanya lebih mudah, itu sangat menyenangkan,” ucap Georgina Rodriguez saat melakukan sesi foto hot bersama majalah Spanyol tersebut.

Terlepas dari itu, Georgina dan Ronaldo merupakan pasangan yang romantis. Georgina tak jarang mengunggah momen kemesraannya bersama bintang Juventus tersebut.

Baca Juga:
Timnas U-22 akan Jalani Tiga Laga Uji Coba, Dua Calon Lawan Sudah Dikantong

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Klasemen Terbaru Liga Italia Usai Inter Milan Tekuk Napoli

admin

Read Previous

Vaksinasi tenaga kesehatan di Aceh Besar sudah 99 persen

Read Next

Pengantin Pria Bingung Cium Istri dan Berita Terpopuler Lainnya

Tinggalkan Balasan